5 Alasan Harus Ngetrip ke Tanjung Benoa
Local Experiences

5 Alasan Harus Ngetrip ke Tanjung Benoa

Tanjung Benoa Bali itu memang punya pesona sendiri. Jadi gak mau pulang kalau udah ngetrip ke sini

Pulau Bali merupakan salah satu pulau terfavorit yang ada di Indonesia. Pulau Bali juga merupakan pulau yang memiliki pengunjung terbanyak mulai dari wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Alasan mengapa Pulau Bali sangat diminati banyak orang karena pesona yang ditawarkan oleh pulau ini sangat menarik perhatian, mulai dari destinasi wisatanya, kulinernya, dan juga adat istiadatnya.

Salah satu destinasi wisata di Bali yang sangat terkenal adalah Tanjung Benoa. Pasti Kawanjo udah nggak asing banget kan dengan destinasi wisata yang satu ini? Tanjung Benoa merupakan destinasi wisata yang ada di Pulau Bali tepatnya di Kawasan Nusa Dua, Desa Adat Pakraman, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung-Bali. Terdapat banyak sekali wisata menarik di Tanjung Benoa yang bisa Kawanjo jelajahi dan pastinya bikin betah. Berikut alasan mengapa Tanjung Benoa bisa bikin Kawanjo betah berlibur ke sana.

1. Faktor keamanan dan kenyamanan

Destinasi wisata yang menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, tanjung benoa, bali, wisata bali, destinasi wisata, nusa dua, pantai, watersport bali, watersport, kuliner bali, kawanjo,
Destinasi wisata yang menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Salah satu alasan mengapa banyak Orang yang berminat berlibut ke destinasi wisata di Bali ini karena keamanannya, karena jika Kawanjo datang ke Kawasan Nusa Dua, Kawanjo akan bertemu dengan tiga gerbang masuk di mana masing-masing gerbang dijaga secara ketat oleh para pihak keamanan dan pihak yang bertanggung jawab mengelola destinasi wisata. Jadi, Kawanjo kalau berlibur ke sini udah pasti terjaga banget privasinya. Karena tak sembarang orang datang begitu saja.

Selain keamanan, Tanjung Benoa Bali juga menawarkan kenyamanan untuk para pengunjungnya. Karena Kawasan Nusa Dua ini merupakan kawasan yang sangat tenang, tertata, rapih dan juga bersih. Hal tersebut menjadi alasan para pengunjung memilih berlibur ke Tanjung Benoa.

2. Keindahan pantai dan lautnya

Keindahan yang tidak bisa dari dipungkiri pantai dan laut yang ada di Tanjung Benoa, tanjung benoa, bali, wisata bali, destinasi wisata, nusa dua, pantai, watersport bali, watersport, kuliner bali, kawanjo,
Keindahan yang tidak bisa dari dipungkiri pantai dan laut yang ada di Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa terkenal dengan destinasi wisata airnya. Keindahan pantai dan lautnya juga tidak bisa dipungkiri lagi nih Kawanjo. Selain keindahan pantai Tanjung Benoa yang memiliki pasir putih dengan ombak tenang, Kawanjo yang berlibur ke destinasi wisata Tanjung Benoa juga bisa menikmati wisata bahari dan olahraga airnya.

3. Pusat aktivitas watersport di Bali

Waterspot yang wajib banget Kawanjo coba, tanjung benoa, bali, wisata bali, destinasi wisata, nusa dua, pantai, watersport bali, watersport, kuliner bali, kawanjo,
Watersport yang wajib banget Kawanjo coba.

Di garis pantai Tanjung Benoa Bali banyak terdapat penyedia jasa Bali watersport, seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling, fly board, atau berwisata ke Pulau Penyu. Harga Tanjung Benoa watersport yang di tawarkan masing masing penyedia juga sangat bervariasi. Jika anda liburan di Bali dengan anak-anak, pastinya anak-anak anda akan suka dengan tempat wisata Tanjung Benoa.

Baca Juga : Rekomendasi Paket Wisata Menarik Buat Ngetrip ke Bali

4. Aktivitas seru yang bisa dilakukan selain watersport

Tidak hanya waterspot, ada juga objek wisata yang nggak kalah menarik, tanjung benoa, bali, wisata bali, destinasi wisata, nusa dua, pantai, watersport bali, watersport, kuliner bali, kawanjo,
Tidak hanya watersport, ada juga objek wisata yang nggak kalah menarik.

Aktivitas yang seru jika Kawanjo sudah puas bermain di watersport adalah dengan berjemur dan jalan-jalan di sepanjang pantai yang indah. Tidak hanya itu, Kawanjo juga bisa melihat kehidupan penyu di bawah laut dari atas perahu, Kawanjo hanya harus menaiki sebuah perahu yang sudah tersedia disana yang akan membawa Kawanjo ke tempat penangkaran penyu dengan berbagai spesies yang hampir punah.

Selain itu juga Kawanjo bisa mengunjungi Hutan Bakau (mangrove) di mana hutan ini adalah tempat tumbuhnya tanaman bakau di sepanjang barat pesisir pantai, dan Kawanjo juga bisa melihat berbagai situs keagamaan dengan berkunjung ke Kuil Caow Eng Bio dan Pura Dalem Ning Lan Taman Beji.

5. Menikmati malam dengan wisata kuliner

Kawanjo bisa menikmati beragam kuliner khas Bali dengan nuansa khas Bali yang kental di malam hari., tanjung benoa, bali, wisata bali, destinasi wisata, nusa dua, pantai, watersport bali, watersport, kuliner bali, kawanjo,
Kawanjo bisa menikmati beragam kuliner khas Bali dengan nuansa khas Bali yang kental di malam hari.

Pada malam hari, Kawanjo bisa menikmati pasar malam yang terletak di Jalan Pratama. Di sini Kawanjo bisa menikmati beragam kuliner khas Bali dengan nuansa khas Bali yang kental. Terdapat jajanan dan kopi seduh khas dengan diiringi pertunjukan seni Bali yang membuat Kawanjo betah dan sulit untuk melupakannya.

Nah bagaimana Kawanjo, kira-kira tertarik nggak nih berlibur ke Tanjung Benoa? Kalau tertarik dan mau coba liburan ke Tanjung Benoa, yuk cari paket wisatanya di sini. Ada banyak juga paket destinasi wisata selain Tanjung Benoa yang pastinya tidak kalah menarik.

Baca Juga : Uji Adrenalin dengan 5 Kegiatan ini Saat Liburan di Bali

Penulis : Ikhsani Sholehah

0 comments on “5 Alasan Harus Ngetrip ke Tanjung Benoa

Leave a Reply

Your email address will not be published.