wisata Nicole's River Park Bogor
Local Experiences

5 Magnet Wisata Nicole’s River Park Bogor yang Tengah Kesohor

Bukan kota Bogor namanya jika tidak punya banyak rekomendasi destinasi wisata. Selalu ada yang baru, membuat kota hujan ini selalu dipadati wisatawan. Yang terbaru adalah Wisata Nicole's River Park Bogor.

Bukan kota Bogor namanya jika tidak punya banyak rekomendasi destinasi wisata. Selalu ada yang baru, membuat kota hujan ini selalu dipadati wisatawan. Yang terbaru adalah wisata Nicole’s River Park Bogor. Menawarkan banyak sensasi berlibur pada pengunjungnya, destinasi ini otomatis viral dan kesohor!

Bagi penggemar wisata tematik, wisata alam, maupun wisata kuliner, semua ada di Nicole’s River Park Puncak Bogor. Buat pecinta hunting foto ataupun yang gemar berpose dengan padu padan outfit terkece, di sini surganya! 

Tunggu apalagi, mumpung sebentar lagi liburan datang, siapkan diri Kawanjo untuk menjelajahi sudut – sudut wisata Nicole’s River Park Bogor ini. Tempat wisata di bogor yang akan membawa Kawanjo seolah menjelajah lebih luas dari kota Bogor!

Wisata Nicole’s River Park Bogor

wisata Nicole's River Park Bogor, wisata Nicole's River Park Bogor
Wisata Nicole’s River Park Bogor

Walaupun baru saja dibuka pada tanggal 16 Desember 2022, destinasi wisata di Bogor ini sudah bisa menyedot perhatian. Konsepnya yang menarik berhasil membuat banyak orang terpesona.

Nicole’s River Park adalah wisata dengan banyak bangunan dan ornamen yang melambangkan suasana di luar negeri. Mulai dari kastil-kastil megah hingga desa ikonik sebuah negara. Bagi penggemar foto, inilah surganya. Banyak sudut yang bisa direkam dengan mudah karena keindahannya.

Baca juga : rekomendasi destinasi wisata

Daya Tarik Wisata Nicole’s River Park Bogor

wisata Nicole's River Park Bogor
Daya tarik wisata Nicole’s River Park Bogor

Mengingat tempat wisata di Bogor terbaru ini baru buka langsung viral, berarti ada banyak hal yang menjadi magnet. Menggaet kunjungan wisatawan dengan beragam daya tariknya.

Berikut adalah daya tarik wisata Nicole’s River Park Bogor yang tersohor:

  1. Pemandangan Alam yang Indah dan Segar

Sebagai bagian dari wisata Puncak Bogor Kekinian, Nicole’s River Park memiliki dasar keindahan alami. Apalagi jika bukan panorama alam di sekitarnya. Sejauh mata memandang, Nicole’s River Park Bogor dikelilingi oleh pegunungan yang indah. Sungai berkelok nan eksotik menambah view lukisan Tuhan ini. 

Tak hanya memuaskan mata. Hawa segar khas Puncak Bogor juga menemani selama pengunjung mengeksplorasi tiap sudut Nicole’s River Park ini. 

  1. Bangunan dan Ornamen Ikonik

Daya tarik utama dari wisata Bogor ini adalah kastilnya yang berdiri megah. Setting dunia fantasi terbentuk dengan baik, menggiring imajinasi pengunjung terutama anak-anak.

Selain kastil ada pula beberapa zona yang menggambarkan suasana sebuah negara. Ada Jepang, China, Korea, dan Santorini di Yunani. Jadi, tak perlu jauh-jauh, wisata memang harusnya di Indonesia saja!

Setiap zona memiliki ornamen unik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Keluarkan kamera dan silakan berfoto dengan pose terbaik. Apalagi ada persewaan kostum busana khas negeri yang disebut di atas.

Baca juga : Tak Perlu Jauh, Berikut 5 Rekomendasi Staycation di Bogor

  1. Mini Zoo

Di dalam kawasan Nicole’s River Park Megamendung Puncak Bogor, terdapat kebun binatang mungil. Dengan koleksi berupa hewan lucu seperti kelinci, domba, burung hantu, dan lainnya. Asyiknya lagi pengunjung diberi kesempatan untuk memberi makan binatang tersebut.

  1. Wahana Permainan

Puas jalan dan berfoto-foto, saatnya mencoba beberapa wahana permainan yang tak kalah menarik eprhatian. Di sini telah disediakan berbagai wahana permainan seru. Seperti jungkat-jungkit, komedi putar, sky bike, dan masih banyak lagi.

  1. Fasilitas lainnya

Fasilitas di Nicole’s River Park Bogor juga menjadi daya tarik tersendiri. Yang membuat pengunjung ingin berlama-lama di sini. Bahkan merasa tak cukup untuk berkunjung sekali. Di area wisata Puncak Bogor ini terdapat fasilitas yang menjaga kenyamanan berwisata para pengunjung. Mulai dari pelayanan karyawan yang ramah, ada area parkir, toilet, mushola, akses Wi-Fi, Stop Kontak, Cafe & Resto, dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Nicole’s River Park Bogor 

wisata Nicole's River Park Bogor
Harga Tiket Masuk Wisata Nicole’s River Park Bogor

Bila kawanjo tertarik mengunjungi tempat wisata di Puncak Bogor yang viral ini, bisa memperhatikan harga tiket masuk / HTM Nicole’s River Park Bogor Terbaru berikut:

  1. Nicole’s Park ( 7 Zona Photo, Mini Zoo, Carnival )

Weekdays : Rp 30.000

Weekends : Rp 40.000

  1. Nicole’s Castle ( Spot Foto Castle, Special Show, Festival Kuliner )

Weekdays : Rp 30.000

Weekends : Rp 40.000

  1. Tiket Terusan ( Nicole’s River Park + Nicole’s Castlr )

Weekdays : Rp 55.000

Weekends : Rp 75.000

Baca juga : Wisata Lembah Tepus, Air Terjun Bertingkat di Bogor

Jam Operasional Nicole’s River Park Bogor

Pastikan kawanjo berkunjung ke sini saat berada di jadwal buka. Yaitu Senin – Minggu : 08.00 – 22.00 WIB

Alamat Nicole’s River Park Bogor
wisata Nicole's River Park Bogor
Alamat Nicole’s River Park Bogor

Nicole’s River Park berada di daerah Puncak Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak – Cianjur No.57, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Nicole’s River Park Megamendung Bogor terletak tidak jauh dari pusat kota Bogor. Sehingga aksesnya mudah untuk dijangkau. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 30 menit saja untuk menempuh jarak sekitar 16 km dari pusat kota Bogor ke Nicole’s River Park Bogor.

Bogor memang selalu menghadirkan spot wisata yang menarik dan mengesankan. Yang terbaru adalah Nicole’s River Park Bogor sebagai pelengkap deretan destinasi wisata di Puncak. Segera kawanjo masukkan ke itirenary trip untuk liburan mendatang! 

0 comments on “5 Magnet Wisata Nicole’s River Park Bogor yang Tengah Kesohor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.