Local Experiences PigiUpdate

Ajak Keluarga Outing ke Semarang 3D2N Cuma 1,5 Jutaan!

semarang, lawang sewu,

Outing ke Semarang sekarang tak bingung lagi. Ada Green Valley Resort Bandungan yang menawarkan penginapan tenang dan private di Bandungan, Jawa Tengah. Dikelilingi oleh taman tropis, resort ini menyediakan pusat bisnis, ruang permainan, dan taman bermain anak. WiFi gratis dapat diakses oleh tamu di seluruh area resort. 

Kamar di Green Valley Resort Bandungan cocok banget buat kamu yang suka suasana cozy, lho. Sebab, tempat ini dilengkapi dengan perabotan berbahan kayu dan teras pribadi yang menyuguhkan pemandangan taman atau sungai. Fasilitas berupa TV layar datar, ruang tamu dengan sofa, fasilitas pembuat teh/kopi, dan teras pribadi tersedia di dalam kamar. Di kamar mandi dalamnya terdapat shower dan peralatan mandi gratis.

Outing ke Semarang akan semakin seru dengan parade menu makanan Nusantara dan beberapa negara lain. Di sana Kawanjo bisa menikmati berbagai menu khas Indonesia, China, dan Barat di Bamboo Restaurant. Hidangan ringan, camilan, dan minuman menyegarkan juga tentu saja ada di kafe resort ini. Tersedia layanan pesan-antar ke kamar jika ingin menyantap hidangan di dalam kamar dengan nyaman ya, Kawanjo

Green Valley Resort Bandungan berlokasi hanya 5 menit jika berkendara dari Celosia Flower Garden dan 15 menit jika berkendara dari Candi Gedong Songo. Pasar Tradisional Bandungan berjarak 7 menit berkendara, sedangkan Bukit Bantir terletak sejauh 16 menit berkendara dari resort. Jarak Bandara Internasional Ahmad Yani dari resort adalah 54 km.

Nah, Minjo punya paket Outing ke Semarang 3D2N di Green Valley Resort Bandungan yang tentunya bisa menjadi pilihan menarik untuk quality time bareng keluarga atau rekan kerja, lho! Daripada penasaran, kepoin paket outing ke Semarang, yuk!

Baca juga: 4 Tempat Deep Talk Bareng Pasangan di Semarang

Outing ke Semarang, Menikmati Sejuknya Bandungan Semarang dan Staycation Sambil Wisata Outbound di Green Valley Resort - Tribunbanyumas.com
Outing ke Semarang bisa melihat sejuknya Green Valley Resort Bandungan (Sumber: banyumas.tribunnews.com)

Outing Semarang 3D2N (Green Valley Bandungan) – Day 1

Di hari pertama outing ini, kita akan bertemu di titik temu yang telah ditentukan pada pukul 05.30 WIB ya, Kawanjo. Setelah briefing, kita akan memulai perjalanan menuju Bandungan, Semarang, pada pukul 06.00 WIB. Pastikan Kawanjo sudah menyiapkan camilan untuk dinikmati selama perjalanan karena kita diperkirakan akan tiba di Bandungan pada pukul 14.00 WIB, setelah delapan jam perjalanan, lalu Check In di Hotel Green Valley Resort.

Hotel Green Valley Resort menawarkan berbagai aktivitas dan fasilitas menyenangkan untuk Kawanjo nikmati selama disana, seperti ruang karaoke, lapangan paintball, dan lapangan futsal. Setiap unit kamar di Hotel ini memiliki area tempat duduk, satu set sofa dan ketel listrik. Hotel ini juga memiliki restoran 24 jam dan bar dengan bilyar. Terdapat 17 kamar yang menawarkan pemandangan sungai juga, lho! Kawanjo juga bisa menyegarkan badan dengan berenang di kolam renang outdoor dan bersantai di teras tepi kolam.

Pada pukul 15.00 WIB kita akan masuk pada sesi pembukaan, doa, briefing kegiatan dan Ice Breaking yang pastinya bakal seru banget, deh. Lalu akan dilanjut dengan makan malam di Hotel pukul 18.00 hingga 19.00 WIB, kemudian free time dan istirahat.

Baca juga: Sewa Apartemen Harian Jadi Solusi Saat Traveling ke Semarang

Outing ke Semarang, Green Valley | Green Valley Resort & Convention Hotel Bandungan, Central Java – Indonesia
Nikmati pemandangan hijau hanya dari dalam kamar! Outing ke Semarang makin mantap!(Sumber: greenvalley.co.id)

Outing ke Semarang 3D2N (Green Valley Bandungan) – Day 2

Hari kedua akan dimulai dengan makan pagi di Hotel pukul 06.00 sampai 07.00 WIB. Kita akan masuk sesi Team Building 1 pukul 07.00 WIB. Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai games yang membangun semangat kebersamaan Kawanjo sekalian. Nah, sesi ini akan kita lanjut kembali pada pukul 10.00 WIB setelah Coffee Break. 

Kemudian pukul 12.00 WIB, kita akan makan siang sebelum kita menjelajahi Bandungan di kegiatan Jeep Adventure pada pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. Lalu kembali lagi ke Hotel untuk bersih-bersih pukul 16.00 WIB dan 1 jam Free Time yang bisa Kawanjo manfaatkan untuk bersantai dan beristirahat sebelum kita tiba di sesi yang pastinya bakal seru banget, yakni Gala Dinner pada pukul 19.00 WIB. Di sesi ini juga terdapat Live Music, Fashion Contest, Doorprize dan hal-hal menarik lainnya yang sayang banget kalau dilewatin. Pastikan Kawanjo menikmati setiap momen di sesi ini sebelum kita kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat lho, ya!

Outing ke Semarang 3D2N (Green Valley Bandungan) – Day 3

Sama seperti hari sebelumnya, di hari ketiga ini pastinya kita akan sarapan terlebih dahulu pada pukul 06.00 WIB ya, Kawanjo. Setelah itu, baru deh kita kemas-kemas barang sebelum akhirnya check out Hotel pada pukul 07.00 WIB dan langsung memulai perjalanan menuju ke Semarang. Pukul 08.30 WIB kita akan tiba di Kota Lama.

Kawanjo tau, nggak? Kota Lama merupakan sebuah kawasan cagar budaya di mana terdapat gedung-gedung tua dan bersejarah peninggalan Hindia Belanda yang berusia ratusan tahun, lho. Pada masa itu, kawasan ini merupakan pusat pemerintahan. Arsitektur gedung-gedungnya bergaya khas Eropa dengan pintu utama dan jendela berukuran besar, elemen dekoratif, dan langit-langit yang tinggi. Beberapa spot yang ramai dan menarik untuk dikunjungi di Kota Lama, antara lain Gereja Blenduk, Taman Srigunting, Gedung Asuransi Jiwasraya, Gedung Bank Mandiri Mpu Tantular, Rumah Akar samping Gedung Jiwasraya, Gedung Oudetrap, Semarang Art Gallery, De Spiegel, Marba, dan masih banyak lagi lainnya.

Kalau Kawanjo menyukai petualangan, menyusuri sudut-sudut Kota Lama Semarang terasa sangat mengasyikkan karena di sana dapat berjalan kaki dengan nyaman pada area pedestrian yang telah tertata rapi. Setelah puas menelusuri setiap sudut Kota Lama, pada pukul 12.00 WIB kita akan menuju ke pusat oleh-oleh. Pastikan Kawanjo puas berbelanja sebelum kita kembali melanjutkan perjalanan menuju Jakarta pada pukul 13.00 WIB, ya! Diperkirakan kita akan tiba di Jakarta pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Destinasi Wisata Sejarah yang Jadi Saksi Perjuangan Kemerdekaan RI

10 Tempat Menarik di Kota Lama Semarang, Wajib Kamu Kunjungi
Kota Lama, Destinasi Wisata Sejarah dengan Spot Foto Menarik di Semarang (Sumber: tokopedia.com)

Gimana nih, Kawanjo? Seru banget, kan? Harga paket Outing ke Semarang 3D2N (Green Valley Bandungan) ini cuma Rp. 1.695.000,- saja lho per pax. Namun ini belum termasuk pengeluaran pribadi ya, Kawanjo. Nah, biar jelas, berikut ini kami jabarkan apa saja yang kamu dapat jika pesan paket Outing ke Semarang 3D2N (Green Valley Bandungan) ini di Pigijo

Outing ke Semarang 3D2N (Green Valley Bandungan) ini  termasuk:

  1. Transportasi Jakarta – Semarang PP;
  2. Biaya paket Team Building;
  3. Biaya Hotel;
  4. 6 kali makan
  5. 4 kali Coffee Break
  6. Meeting Room
  7. Kamar 2 orang

Kenapa sih harus pesan di Pigijo? Sejak menerima sertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013, Kawanjo tak perlu khawatir mengenai keamanan pembayarannya, udah gitu praktis lagi!

Biar lebih mudah dan aman, kamu bisa pesan paket ini melalui button di bawah ini ya. Di Pigijo, kamu udah bisa healing tanpa takut dompet kering! JJ nYxdLCsI K7H8dDh76iuYHU d0t6H0kYitAgdND8H81vY1eI3SvCPJcj9tW7fkw3nBDZ QSu6c5d4AyqFzL0YBrb7d7mQj64ARoDuMJDVra0Asd4DfI1OOI2aR gS9ofzlArIrUG8UOZi vcJMp4 Nah, selain paket Outing Semarang 3D2N (Green Valley Bandungan), masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo, lho.

0 comments on “Ajak Keluarga Outing ke Semarang 3D2N Cuma 1,5 Jutaan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.