Local Experiences PigiUpdate

Outing ke Bromo – Malang 5 Hari 4 Malam Budget 3 Jutaan!

bromo, outing kantor, malang,

Nggak pernah salah kalau kamu outing ke Bromo-Malang. Daya tarik Gunung Bromo sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan sudah termasyur hingga ke mancanegara. Gunung Bromo berada di empat wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Dengan kata lain, untuk bisa menikmati Gunung Bromo, Kawanjo bisa melalui empat wilayah yang berbeda, salah satunya di Malang.

Ada banyak tempat wisata sekitaran sana yang bisa menjadi opsi menarik untuk dikunjungi saat outing ke Bromo-Malang. Sebagian besar tempat wisata di sana menawarkan daya tariknya berupa pemandangan yang indah. Namun tidak hanya itu saja, Kawanjo bisa melakukan berbagai macam kegiatan di tempat wisata Bromo Malang, antara lain menikmati sunrise, berpetualang, camping, dan sebagainya.

Gunung Bromo adalah tujuan utama dari wisata Bromo-Malang. Amat disayangkan jika tidak mengunjungi gunung yang satu ini. Untuk mencapai gunung ini, perlu melalui jalan yang penuh pasir sampai menaiki 250 anak tangga untuk menuju puncak gunungnya. Keelokan Kaldera Tengger akan terlihat dari puncak gunung yang berlokasi di Jawa Timur ini, di antaranya Gunung Bromo, Gunung Watangan, Kursi, dan Gunung Widodaren. Dari puncak gunung berapi yang masih aktif ini, pengunjung wisata Bromo Malang akan dapat melihat kawah Gunung Bromo. Kepulan asap putih yang tebal dan material vulkanik membuat wisata Gunung Bromo terlihat semakin eksotis dengan paket wisata Bromo terbaik. Menariknya lagi, Kawanjo bisa menikmati sejumlah tempat wisata Bromo-Malang ini tanpa menghabiskan waktu lama.

Main ke Bromo-Malang bakal dua kali lipat lebih seru kalau dilakukan bersama-sama. Coba deh, ajak rekan kantor kamu untuk healing bareng-bareng ke sana. Soalnya, Minjo punya paket Outing ke Bromo-Malang 5 Hari 4 Malam yang tentunya bisa menjadi pilihan menarik. Daripada penasaran, kepoin paketnya, yuk!

Baca juga: Paket Wisata Keluarga Jelajah Malang-Batu-Bromo 3D2N Bareng Pigijo

Outing ke Bromo, Open Trip Bromo Sunrise keberangkatan Malang (4).jpg
Kepulan asap putih yang tebal dan material vulkanik membuat wisata Gunung Bromo terlihat semakin eksotis (Sumber: tiket.com)

Day 1: Outing ke Bromo-Malang

Di hari pertama, kita akan melakukan persiapan pemberangkatan dengan Medium Bus pada pukul 08.00 WIB dan memulai perjalanan menuju Rest Area 228A pada pukul 09.00 WIB. Setibanya disana, pada pukul 13.00 WIB kita akan check point sekaligus makan siang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Ngawi pada pukul 14.00 WIB ya, Kawanjo. Kemudian pukul 18.00 WIB kita akan berhenti di RM Extreme Kuliner Semarang untuk makan malam dan check point kedua hingga pukul 20.00 WIB, setelah itu perjalanan akan kembali dilanjutkan menuju parkiran Bromo 3A, tempat menyewa jip untuk memudahkan perjalanan hingga ke Puncak Bromo. Perjalanan ini diperkirakan memakan waktu 5 jam setengah, jadi Kawanjo bisa tidur dulu deh selama perjalanan.

Baca juga: Ngetrip Seru ke Gunung Bromo Cuma 300 Ribu

Outing ke Bromo, Sewa Jeep Bromo 2023 ? Start Malang, Pasuruan, Probolinggo
Seru-seruan naik jip wisata di paket wisata outing ke Bromo-Malang di Pigijo. (Sumber: ihsantravel.com)

Day 2: Outing ke Bromo-Malang

Masuk di hari kedua, pada pukul 01.30 WIB, akan ada arahan menuju Bromo dan di sini Kawanjo akan mendapatkan pengganjal perut berupa snack berat, lho. Perjalanan menuju Puncak Bromo akan dimulai pada pukul 02.00 WIB menggunakan jip yang bisa memuat hingga 5 orang. Kemudian kita akan tiba di Puncak Bromo pada pukul 04.00 WIB yang tentu saja akan disambut dengan pesona sunrise dari atas sana. Kegiatan di Bromo akan berlangsung dari pukul 06.00 hingga 12.00 WIB ya, Kawanjo. Wah, pasti bakal puas banget deh ngejajal semua spot foto instagramable dari Puncak Bromo yang menyuguhkan pemandangan eksotis dari kepulan asap putih tebal dan material vulkanik.

Baca juga: Hunting Golden Sunrise Hingga Mampir ke Air Terjun Madakaripura Bromo Cuma Rp950 Ribu Bareng Pigijo

Outing ke Bromo-Malang
Eksotisnya sunrise di Puncak Bromo (Sumber: travelingyuk.com)

Setelah puas memanjakan mata di Puncak Bromo, kita akan segera makan siang dan bersih-bersih pada pukul 12.00 WIB lalu melanjutkan perjalanan menuju Pohon Inn Hotel Malang. Check in akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB, setelah itu ada free time pada pukul 16.30 WIB. Kawanjo dapat bersantai, berbincang dan menikmati suasana di sekitar Hotel sebelum tiba waktu makan malam pada pukul 18.30 WIB. Setelah makan malam, masih ada free time lagi hingga pukul 22.00 kemudian istirahat.

Day 3: Outing ke Bromo-Malang

Kita akan memulai hari ketiga dengan senam pagi pada pukul 06.00 lalu sarapan di hotel pada pukul 07.00 hingga 08.00 WIB. Setelah itu, kita akan masuk pada sesi kegiatan fun games yang tentunya bakal asik banget lho, Kawanjo. Sesi ini akan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB kemudian dilanjut ishoma dan persiapan menuju Jatim Park 3. Kita akan melakukan perjalanan pada pukul 13.00 WIB dan tiba di Jatim Park 3 pada pukul 13.20 WIB. Perlu kamu ketahui, Jatim Park 3 memiliki satu wahana ikonik lho Kawanjo, yakni Dino Park. Beberapa replika dinosaurus yang menakjubkan juga akan menyambut kedatangan Kawanjo. Bahkan dari jalan raya Batu-Malang, kita sudah bisa melihat kemegahannya.

Baca juga: Pesona Pantai Rajaan Trenggalek, Surga Tersembunyi di Jawa Timur

Outing ke Bromo, JATIM PARK 3 Tiket, Jam Buka dan 10 Wahana Agustus 2023
Replika dinosaurus yang menakjubkan di Jatim Park 3 (Sumber: travelspromo.com)

Pada pukul 16.00, kita akan menuju ke Batu Night Spectaculler (BNS). BNS merupakan salah satu obyek wisata populer di Kota Batu yang mengusung konsep pasar malam modern dengan puluhan wahana permainan yang seru lho, Kawanjo. BNS juga menyediakan beragam atraksi dan wahana yang bisa dinikmati segala usia. Selain atraksi dan wahana yang menghibur, adapula yang menguji adrenalin. Setelah puas bermain di BNS, pada pukul 19.00 WIB kita akan menuju rumah makan untuk makan malam dan kembali ke hotel pada pukul 20.10 WIB, dilanjut dengan free time kemudian beristirahat pada pukul 22.00 WIB.

Day 4: Outing ke Bromo-Malang

Di hari keempat, kita akan memulai kegiatan dari pukul 07.00 WIB, yakni sarapan kemudian persiapan check out hotel pada pukul 08.00 WIB. Perjalanan menuju San Terra De Laponte dimulai pukul 09.o0 WIB, perjalanan ini hanya 30 menit dari Hotel.

San Terra De Laponte menyediakan taman bunga dengan bermacam-macam jenis bunga berwarna-warni yang sangat indah. Tempat ini mengambil konsep replika bangunan seperti di Little Korea dan juga Belanda, yang sangat cocok jika dijadikan spot foto yang tentunya sangat Instagramable dan terlihat aestethic. San Terra De Laponte termasuk tempat wisata yang cukup baru dan secara resmi dibuka mulai tanggal 24 Desember 2019 tahun lalu. Namun, meskipun wisata ini belum lama dibuka banyak wisatawan berdatangan untuk berkunjung ke sini.

Baca juga: 3 Aktivitas Seru di Flora Wisata San Terra de Laponte Malang

Outing ke Bromo
Spot foto yang sangat Instagramable dan terlihat aestethic di San Terra De Laponte (Sumber: travelmalang.id)

Setelah itu, pukul 12.00 WIB kita akan melanjutkan perjalanan menuju The Onsen. The Onsen adalah destinasi yang tepat untuk Kawanjo yang ingin merasakan liburan ala Negeri Sakura Jepang. The Onsen Hot Spring Resort merupakan kawasan wisata yang terdiri atas penginapan, pemandian air panas, restoran, sekaligus tempat wisata yang mengusung konsep ala Jepang. Tempat ini juga menyajikan bangunan serta ornamen Jepang yang dibuat mirip seperti negara aslinya lho, Kawanjo. Di samping itu, terdapat juga restoran dengan menu makanan khas Jepang yang akan membuat siapa saja semakin tertarik untuk mencobanya. Saat berada di kawasan ini, kita akan disuguhkan pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk sehingga sangat nyaman untuk dikunjungi.

Kemudian pada pukul 14.30 WIB, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Museum Angkut. Museum ini memiliki lebih dari 300 koleksi jenis angkutan, mulai dari angkutan tradisional sampai modern, sarana transportasi lokal seperti becak, pedati, dokar, sepeda onthel, dan perahu, hingga trasportasi import seperti kapal dan pesawat terbang. Pokoknya tempat ini nggak kalah Instagramable deh, Kawanjo. Setelah dari sana, kita akan menuju pusat oleh-oleh di Brawijaya pada pukul 17.00 WIB dan makan malam sekaligus belanja hingga pukul 19.30 WIB, lalu melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta.

Day 5: Outing ke Bromo-Malang

Setelah perjalanan yang cukup panjang dari Bromo, di hari kelima ini kita diperkirakan akan tiba di Jakarta pukul 07.00 WIB. Sebelum Kawanjo pulang, pastikan kalian semua sudah puas ambil foto-foto selama di Bromo, ya! Karena tentunya banyak banget spot foto Instagramable di sana yang sudah kita lampirkan di atas!

Gimana nih, Kawanjo? Seru banget, kan? Harga paket wisatanya Rp. 2.994.000,- saja lho per pax-nya. Namun ini belum termasuk pengeluaran pribadi ya, Kawanjo. Nah, biar jelas, berikut ini kami jabarkan apa saja yang kamu dapat jika pesan paket wisata Outing ke Bromo – Malang 5D4N ini di Pigijo

Harga paket Outing ke Bromo – Malang 5D4N ini  termasuk:

  1. Transportasi Jakarta – Malang PP;
  2. Solar + Tip Crew;
  3. Tol;
  4. Banner Acara;
  5. Tiket Masuk 6 Atraksi Wisata;
  6. Akomodasi Hotel
  7. Snack;
  8. Makan 9 kali;
  9. Tim Outing

Kenapa sih harus pesan di Pigijo? Sejak menerima sertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013, Kawanjo tak perlu khawatir mengenai keamanan pembayarannya, udah gitu praktis lagi!

Biar lebih mudah dan aman, kamu bisa pesan paket ini melalui button di bawah ini ya. Di Pigijo, kamu udah bisa healing tanpa takut dompet kering! JJ nYxdLCsI K7H8dDh76iuYHU d0t6H0kYitAgdND8H81vY1eI3SvCPJcj9tW7fkw3nBDZ QSu6c5d4AyqFzL0YBrb7d7mQj64ARoDuMJDVra0Asd4DfI1OOI2aR gS9ofzlArIrUG8UOZi vcJMp4 Nah, selain paket Outing ke Bromo – Malang 5D4N, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo, lho.

0 comments on “Outing ke Bromo – Malang 5 Hari 4 Malam Budget 3 Jutaan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.