Flora Wisata San Terra de Laponte
Local Experiences

3 Aktivitas Seru di Flora Wisata San Terra de Laponte Malang 

Melengkapi deretan tempat rekreasi favorit di Jawa Timur, flora wisata San Terra de Laponte Malang siap memberikan kesenangan tersendiri bagi pengunjungnya.

Hadir satu lagi wisata Malang terbaru, Jawa Timur. Ya, melengkapi deretan tempat rekreasi favorit masyarakat, flora wisata San Terra de Laponte Malang siap memberikan kesenangan tersendiri bagi pengunjungnya.

Wisata San Terra de Laponte Malang memberikan kesempatan Kawanjo untuk merasakan vibes nge-trip di belahan benua Eropa. Dengan beragam spot foto menarik, mulai dari rumah unik hingga taman bunga warna-warni. Jangan lupa mencoba wahana dan fasilitas yang ada. Dijamin, liburan akan semakin menyenangkan!

Alamat Flora Wisata San Terra de Laponte Malang

Alamat Flora Wisata San Terra de Laponte
Alamat Flora Wisata San Terra de Laponte Malang

Pujon merupakan salah satu kecamatan di kabupaten Malang. Dimana wilayah ini terus berbenah dengan semakin banyaknya destinasi wisata di daerah Pujon. Flora wisata San Terra de Laponte menjadi salah satu pilihan objeknya. Yaitu terletak di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391.

Baca Juga : Paket Wisata Keluarga Jelajah Malang-Batu-Bromo 3D2N Bareng Pigijo

Jam Buka Flora Wisata San Terra de Laponte

Jam Buka Flora Wisata San Terra de Laponte
Jam Buka Flora Wisata San Terra de Laponte

Tak perlu risau untuk menikmati potensi dan daya tarik wisata Malang kekinian ini. Sebab Flora Wisata San Terra de Laponte buka setiap hari. Mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Maka, Kawanjo bebas memilih waktu sesuai kebutuhan dan keinginan.

Aktivitas Menarik di Flora Wisata San Terra de Laponte Malang

Aktivitas Menarik di Flora Wisata San Terra de Laponte
Aktivitas Menarik di Flora Wisata San Terra de Laponte Malang

Di atas ketinggian 1200 mdpl, Kawanjo bisa merasakan hawa sejuk dan segar. Auto berhasil usir penat, deh! Apalagi bila diikuti dengan beragam aktivitas menarik di Flora Wisata San Terra de Laponte Pujon Malang ini. Seperti:

  1. Menikmati taman bunga dan belajar merawat

Dengan kondisi lahan dan udara di ketinggian yang pas, Kawanjo bisa menikmati keindahan berbagai ragam bunga yang ada. Baik itu bunga lokal maupun impor dengan aneka jenis dan warna, semua tumbuh optimal di Flora Wisata San Terra de Laponte Malang ini.

Menariknya, Kawanjo juga akan mendapatkan edukasi tentang tata cara merawat tumbuhan dan taman.

  1. Hunting foto

Dengan taman bunga yang cantik, Kawanjo bisa mengambil gambar sepuasnya. Aura diri akan terpancar dari keindahan warna warni flora tersebut. 

Apalagi di San Terra de Laponte terdapat banyak ikon instagramable. Yaitu miniatur dunia dengan aneka bangunan Eropa. Diantaranya ada Little Amsterdam, Castle Area, Green bay Garden, Rainbow Wisteria, Cofe Garden Santerra, dan lain sebagainya. Terdapat pula persewaan baju tradisional Belanda dan Korea untuk menunjang pose terbaik. 

Bahkan di sini juga terdapat jasa fotografer profesional yang dijamin akan menghasilkan gambar terbaik. Ada juga jasa prewedding bagi yang ingin mengabadikan momen sakral pernikahan.

Baca Juga : Pesonanya Kondang, 5 Wisata Pantai Malang Selatan!

  1. Bermain wahana

Kawanjo bisa mencoba berbagai wahana bermain di Flora Wisata San Terra. Seperti virtual reality, trampolin, house of terror, sepatu roda, ontang anting, istana balon, kolam renang, komedi putar, cinema 7D, bumper car, playground, dan lainnya. Puaskan rasa penasaran dengan memainkan sebanyak-banyaknya wahana di San Terra Malang!

Fasilitas San Terra de Laponte Malang

Flora Wisata San Terra de Laponte
Flora Wisata San Terra de Laponte

Semua keasyikan di wisata tematik Malang ini semakin sempurna dengan adanya banyak fasilitas. Ada tempat parkir yang sangat luas, toilet, tempat ibadah, kereta untuk berkeliling, dan food court. 

Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra de Laponte 
Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra de Laponte
Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra de Laponte

Sudah memastikan kapan akan nge-trip di San Terra? Jangan lupa siapkan pula budget untuk membayar tiket masuknya ya! Yaitu saat hari kerja Senin-Jumat tiket masuk Flora Wisata San Terra de Laponte Malang adalah Rp. 25.000 dan di kala weekend atau libur nasional sebesar Rp. 30.000.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Ngopi di Sekitar Stasiun Malang, Nomor 4 Awas Kena Prank!

Tak perlu ragu lagi. Selama berada di kabupaten Malang, jangan lupa memasukkan Flora Wisata San Terra de Laponte ke destinasi nge-trip asyik. Banyak aktivitas yang bisa membuat liburan Kawanjo semakin seru dan menggembirakan!

0 comments on “3 Aktivitas Seru di Flora Wisata San Terra de Laponte Malang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.