Ayo Serbu, Seharian di Majalengka Cuma 300 Ribu!
PigiUpdate

Ayo Serbu, Seharian di Majalengka Cuma 300 Ribu!

Main ke Jawa Barat jangan cuma ke Bandung atau Bogor saja! Majalengka juga punya banyak tempat wisata, lho. Yuk, ikut open trip bareng Pigijo, seharian di Majalengka sampai puas!

Majalengka adalah sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Barat bagian timur. Memang namanya tidak santer sebagai destinasi wisata seperti Bandung atau Bogor, namun sebenarnya Majalengka punya potensi yang luar biasa dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Main seharian di Majalengka bakal jadi pilihan yang tepat!

Wilayah Majalengka memiliki perpaduan dataran rendah di bagian utara dan wilayah perbukitan di bagian tengahnya. Hal ini membuat kota yang memiliki julukan “Kota Angin” ini mempunyai banyak destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Nah, mulai kini kamu bisa memasukkan Majalengka ke dalam wishlist!

Baca juga: 5 Tempat Ngetrip Keren di Majalengka, Dari Curug Sampai Terasering

Tapi, apakah kamu masih bingung, destinasi mana saja yang akan kamu sambangi saat berkunjung ke Majalengka? Sini-sini, kamu berada di tempat yang tepat! Soalnya, Minjo akan spill paket open trip ke Majalengka yang harganya cuma Rp310.000,-/pax. Ini dia itinerary perjalanan seharian di Majalengka!

Itinerary Open Trip Majalengka

Sebelum memulai perjalanan open trip seharian di Majalengka kali ini, kita akan berkumpul terlebih dahulu di meeting point yang telah ditentukan. Ada beberapa meeting point yang bisa Kawanjo pilih & sesuaikan dengan domisili masing-masing. Untuk Kawanjo yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya, ada 2 pilihan meeting point, yairtu BSD Plaza dan Transmart Cikokol. Bagi Kawanjo yang tinggal di daerah Jakarta, ada 4 pilihan meeting point, di antaranya adalah Gerbang Tol Kebon Jeruk II, Plaza Semanggi, Halte Stasiun Cawang Atas, dan Rumah Sakit Harapan Kita. Sedangkan untuk Kawanjo yang tinggal di daerah Bekasi dan Cikarang, meeting point yang tersedia adalah Hotel Amarossa dan Gerbang Tol Cikarang Barat.

Setelah semua siap, perjalanan menuju Majalengka akan dimulai. Kawanjo diperkirakan tiba di Majalengka pada pukul 10 pagi. Sesampainya di sana, kita akan menuju ke destinasi pertama, yaitu Telaga Biru Cicerem, di sana Kawanjo bisa menyegarkan pikiran dengan pemandangan cantik dari air telaga dan suasana tenang yang tercipta. Kawanjo juga bisa hunting foto karena banyak sekali spot foto yang instagramable.

seharian di majalengka, open trip majalengka, telaga biru cicerem, curug cipeuteuy, ciboer pass,
Salah satu spot foto favorit di Telaga Biru Cicerem, Majalengka.

Nah, setelah puas eksplor Telaga Biru Cicerem, kita akan segera menuju destinasi kedua, yaitu Curug Cipeuteuy. Wisata air terjun ini terletak di kaki gunung Ciremai. Curug Cipeuteuy adalah destinasi yang masih sangat asri, hal ini terbukti dengan pemandangan burung elang yang terkadang bisa pengunjung saksikan ketika berada di sana. Dijamin, experience seharian di Majalengka kali ini bakal memorable banget buat kamu.

seharian di majalengka, open trip majalengka, telaga biru cicerem, curug cipeuteuy, ciboer pass,
Pohon Pete Menjadi Sejarah Penamaan Curug Cipeuteuy. 

Karena hari sudah siang, sebaiknya kita mengisi perut terlebih dahulu agar perjalanan kita ke destinasi selanjutnya menjadi nyaman. Setelah makan siang, kita akan melanjutkan trip ini ke destinasi ketiga, yaitu Ciboer Pass. Tempat ini merupakan wisata yang terlihat sangat sederhana, di sana kita akan disuguhkan dengan pemandangan terasering sawah yang dibelah oleh jalan setapak yang berkelok, sehingga menciptakan daya tarik tersendiri. Selain itu, dari ketinggian sekitar 565 mdpl ini, tersaji juga view gunung Ciremai yang indah. Makanya, Ciboer Pass ini cocok banget dijadikan tempat healing!

seharian di majalengka, open trip majalengka, telaga biru cicerem, curug cipeuteuy, ciboer pass,
Pemandangan asri yang akan kamu lihat di Ciboer Pass melalui open trip seharian di Majalengka bareng Pigijo.

Nah, ternyata sudah 3 nih destinasi yang dikunjungi. Selanjutnya, destinasi terakhir adalah mampir ke pusat belanja oleh-oleh. Kawanjo bisa melihat dan membeli makanan dan buah tangan khas Majalengka di sana. Setelah semuanya selesai, kita akan melakukan perjalanan pulang ke meeting point tadi pagi. Dengan hal ini, open trip seharian di Majalengka dinyatakan berakhir.

Oke, itu dia itinerary perjalanan open trip seharian di Majalengka bersama Pigijo. Oiya, harga dari perjalanan ini juga meliputi beberapa hal seperti:

  1. Transportasi AC (Pulang Pergi)
  2. Driver
  3. Tol
  4. Parkir
  5. Tiket Telaga Biru Cicerem
  6. Tiket Curug Cipeuteuy
  7. Tiket Ciboer Pass
  8. Tour Leader
  9. Dokumentasi
  10. P3K

Lengkap banget, kan? Dengan harga yang cuma tiga ratus ribuan, Kawanjo bisa mendapatkan one day trip Majalengka yang akan sangat memuaskan hati. Jadi, tunggu apalagi, nih? Yuk, atur jadwal liburmu dan berangkat bareng Pigijo! Kamu bisa order paket open trip nya di sini:

trekking gunung batur

By the way, Minjo masih punya paket wisata lainnya yang pastinya menarik dan tetap dengan harga yang terjangkau tapi kualitasnya dijamin tidak akan mengecewakan Kawanjo, deh! Semuanya ada di Pigijo!

0 comments on “Ayo Serbu, Seharian di Majalengka Cuma 300 Ribu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.