Long Trip biar tidur nyenyak
Health Lifestyle

Biar Tidur Nyenyak Pas Long Trip, Ini Tipsnya

Istirahat saat melakukan perjalanan panjang untuk pergi liburan sangat diperlukan. Hal ini agar bisa tubuh segar dan tidak lelah saat sampai tujuan setelah menempuh perjalanan panjang

Long Trip itu seru, apalagi jika melakukannya lewat jalan darat yaitu roadtrip. Tapi semuanya tergantung destinasi wisata tujuan kawanjo nih! Bicara soal Long Trip, ada beberapa orang yang memilih untuk tidak istirahat saat perjalanan. Entah karena tidak bisa tidur ataupun memang sengaja ingin menikmati perjalanan. Tapi ada juga yang tidur tapi tidak terlalu nyenyak. Nah berikut ini tipsnya kawanjo biar bisa tidur nyenyak pas Long Trip. 

Baca Juga : 5 Kesalahan Ini Sering Terjadi Saat Packing

1. Bawa Barang Kesukaan, Terutama yang Bisa Bikin Tidur

Biar Tidur Nyenyak Pas Long Trip, Ini Tipsnya
Tips biar bisa tidur nyenyak saat menempung Long Trip Vacation

Biasanya ada beberapa orang yang sudah dewasa tapi memiliki beberapa benda atau barang yang suka dipakai untuk memberikan kenyamanan. Seperti misalnya bantal kaki, selimut kesayangan pengantar tidur, ataupun mungkin boneka favorit, hem.. Atau terakhir foto mantan, hehehe. Pokoknya semua benda yang bisa bikin kamu cepat tidur karena terasa suasana kamar di rumah. 

2. Mendengarkan Musik Santai

Biar Tidur Nyenyak Pas Long Trip, Ini Tipsnya
Dengarkan musik biar lebih santai saat menempuh perjalanan jauh

Kedua adalah coba untuk mendengarkan lagu-lagu kesayangan. Tapi, kalau boleh sekedar saran usahakan playlist yang didengarkan adalah lagu-lagu dengan instrumen yang cukup pelan sehingga mampu membuat kita semakin mengantuk hingga bisa tidur terlelap tanpa adanya gangguan. Setelah tiba di destinasi wisata tujuan, Long rip jadi tidak berasa dan badan kembali bugar lagi kawanjo.

3. Tidur Tepat Waktu

Biar Tidur Nyenyak Pas Long Trip, Ini Tipsnya
Usahakan tidur tepat waktu

Biarpun besok akan melakukan Long Trip, sebaiknya kawanjo usahakan tidur tepat waktu. Jangan sampai besok mau ngetrip jauh tapi malamnya justru begadang. Biarkan waktu tidur tetap terjaga normal. Jika memang diperlukan tidur lagi disaat menempuh Long Trip setidaknya kawanjo sudah cukup tidur sebelumnya. Semua ini dilakukan agar tubuh bisa bugar dan pikiran fresh saat tiba di destinasi wisata tujuan. 

Nah, gimana kawanjo. Kamu sendiri tipe orang yang suka ngetrip jauh atau dekat nih? Mau jauh atau dekat, semua perjalanan yang tujuannya untuk liburan itu harus dinikmati ya. Yuk, cek Open Trip seru dan paket menariknya di sini.

Baca Juga : Tips Aman Naik Pesawat Terbang di Masa Pandemi COVID-19

0 comments on “Biar Tidur Nyenyak Pas Long Trip, Ini Tipsnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.