Dapatkan Momen Keren Lewat Paket Wisata Bunaken
PigiUpdate

Dapatkan Momen Keren Lewat Paket Wisata Bunaken

Hanya di Bunaken kamu bisa dapatkan pemandangan di atas pulau dan di bawah laut yang sama-sama luar biasa indahnya!

Pulau Bunaken adalah satu dari empat pulau di Taman Nasional Bunaken yang namanya mendunia. Pulau ini sangat kaya akan biota laut. Inilah penyebab mengapa pulau ini bagaikan sihir yang mengundang para wisatawan datang, khususnya mereka yang suka diving. Di sana, Kawanjo dijamin akan puas melihat keindahan yang tersaji di atas pulau, tapi jangan sampai kamu melewatkan juga kesempatan untuk mengintip surga yang ada di bawah Laut Bunaken. Kamu bisa mewujudkannya kok, lewat paket wisata Bunaken yang ada di Pigijo!

Baca juga: Spot Diving di Indonesia yang Jadi Incaran Turis

diving, taman nasional bunaken, pulau bunaken, klenteng ban hing kiong, gereja sentrum, monumen perang dunia ii, sunset boulevard, manado, kapal katamaran, glass bottom boat, pantai bunaken,
Ragam biota laut di Laut Bunaken.
Sumber: www.secret-retreats.com

Tertarik untuk berkunjung ke Bunaken? Nih, Minjo bawain paket wisata yang kamu butuhkan. Dengan harga Rp3.100.000/pax dan minimum order 4 pax, kamu dan bestie sudah bisa menikmati indahnya pemandangan di atas dan di bawah Laut Bunaken. Mau tahu bagaimana rinciannya? Simak terus!

Day 1

Di hari pertama, kita akan bertemu terlebih dahulu di Meeting Point yang telah ditentukan, yaitu di Bandara Sam Ratulangi. Setelah itu, kita akan berangkat ke pusat Kota Manado dan menuju kawasan Pecinan. Di sana, kita akan mengunjungi Klenteng Ban Hin Kiong, yaitu Klenteng tertua di Manado yang dibangun pada abad ke-18 dan berumur ±300 tahun. Kita juga akan melewati Gereja Sentrum, yaitu Gereja Protestan pertama di Sulawesi Utara peninggalan zaman Belanda dan Monumen Perang Dunia ke-II yang menjadi bukti kehancuran kota Manado tahun 1942 oleh serdadu-serdadu Jepang. Tak lupa, kita juga akan mengunjungi kawasan Reklamasi Pantai Boulevard dan menikmati keindahan Sunset Boulevard dengan suguhan kelapa muda, pisang goreng & sambal dabu-dabu khas Manado. Setelah itu, perjalanan di hari pertama akan diakhiri dengan check in hotel, makan malam dan istirahat.

diving, taman nasional bunaken, pulau bunaken, klenteng ban hing kiong, gereja sentrum, monumen perang dunia ii, sunset boulevard, manado, kapal katamaran, glass bottom boat, pantai bunaken,
Klenteng Ban Hing Kiong, Pecinan.
Sumber: newsantara.id

Day 2

Hari kedua akan diawali dengan sarapan pagi di hotel sebelum kita menuju Pulau Bunaken. Setibanya di Bunaken, kita akan transit dengan Kapal Katamaran atau Glass Bottom Boat untuk sightseeing keindahan Taman Laut Bunaken yang keanekaragaman ikan dan karangnya sudah terkenal di seluruh dunia. Lalu kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke daratan Pantai Bunaken untuk istirahat, dan jika ada peserta yang ingin berenang/snorkeling, kami juga menyediakan boat dan guide untuk menuju lokasi snorkeling yang dijamin sangat indah. Kemudian kita akan makan siang di Pulau Bunaken sebelum nantinya akan kembali ke Kota Manado. Di sana, Kawanjo akan mengunjungi pusat oleh-oleh khas Manado dan makan malam di restoran lokal.

diving, taman nasional bunaken, pulau bunaken, klenteng ban hing kiong, gereja sentrum, monumen perang dunia ii, sunset boulevard, manado, kapal katamaran, glass bottom boat, pantai bunaken,
Taman Laut Bunaken.
Sumber: inakoran.com

Day 3

Di hari ke tiga ini, kita akan memulai hari dengan sarapan pagi di hotel. Kemudian, akan ada waktu bebas untuk Kawanjo sebelum check out hotel. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Bandara International Sam Ratulangi Manado sebelum tur dinyatakan berakhir.

Baca juga: Traveler Wajib Tahu, Wisata di Manado Ini Punya Pesona yang Menakjubkan

Itu dia itinerary perjalanan wisata 3 hari 2 malam ke Pulau Bunaken. Dijamin cocok banget buat kamu dan bestie yang hobi snorkeling! Yuk, langsung atur jadwal kalian dan booking tripnya sekarang. Nah biar lebih jelas lagi, kami akan spill apa saja yang kamu dapatkan kalau pesan paket wisata Bunaken di Pigijo.

Harga paket wisata Bunaken itu termasuk:

  1. Akomodasi;
  2. Meeting Service;
  3. Transportasi;
  4. Boat untuk Bunaken;
  5. Pemandu wisata dan sopir profesional;
  6. Entrance fee;
  7. Mineral water + Snack selama tour;
  8. Makan sesuai program di local restaurant

Harga paket wisata Bunaken itu tidak termasuk:

  1. Pengeluaran Pribadi;
  2. Biaya Tak Terduga
Dapatkan Momen Keren Lewat Paket Wisata Bunaken

Masih banyak banget lho pilihan wisata seru yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo!

Penulis: Pristina Putri Kamaludin

0 comments on “Dapatkan Momen Keren Lewat Paket Wisata Bunaken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.