PigiUpdate

Snorkeling Sampai Puas di Pulau Pahawang Cuma Rp700 Ribuan

pulau pahawang, lampung, taman nemo, pulau pahawang besar, pulau pahawang kecil, kelagian besar, kelagian kecil,

Jalan-jalan ke Lampung rasanya nggak afdol kalau nggak ke pulau yang satu ini. Pulau Pahawang adalah sebuah pulau yang terletak di Kecamatan Punduh Pidada, Lampung. Buat Kawanjo yang senang snorkeling, pulau ini cocok banget untuk dikunjungi. Pantai dan air lautnya yang bersih dengan gradasi warna biru dijamin akan sangat memanjakan mata.

Baca juga: Kamu Pasti Mau! 2 Hari Eksplor Pulau Harapan Nggak Sampai Rp400 Ribu

Keindahan Pulau Pahawang tercipta dari berbagai spot yang berada di sekitarnya. Tempat-tempat yang ada di sekelilingnya lah yang melengkapi kesempurnaan kebahagiaan Kawanjo ketika melipir ke pulau ini.

pulau pahawang, lampung, punduh pidada, snorkeling lampung,
Pulau Pahawang, Lampung.

Penasaran dengan bagaimana kecantikan pulau ini? Yuk, bareng-bareng kita ke sana pakai paket wisata dari Pigijo! Ada paket wisata Open Trip Pulau Pahawang selama 3 hari 2 malam yang harganya cuma Rp740.000,-/pax aja lho. Nih, Minjo spill itinerary-nya ya!

Day 1 – Open Trip Pulau Pahawang

Sebelum melakukan perjalanan ke Pulau Pahawang, kita akan bertemu terlebih dahulu di meeting point yang telah ditentukan, yaitu Plaza Festival, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB. Setelah semuanya siap untuk melakukan perjalanan, kita akan segera berangkat!

Baca juga: 3 Hari Eksplor Pulau Peucang Cuma Rp700 Ribuan, Jangan Sampai Terlewatkan!

Day 2 – Open Trip Pulau Pahawang

Pada pukul 4.00 pagi di hari kedua, kita dijadwalkan akan tiba di Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Setelah loading barang di mobil, kita akan menuju ke Dermaga Ketapang. Sesampainya di sana, kita akan sarapan terlebih dahulu. Setelah perut terisi, kita akan segera berangkat ke Pantai Kelagian Kecil. Kawanjo bisa berganti baju terlebih dahulu karena kemungkinan kita akan bermain air. Setelah puas mengeksplor Kelagian Kecil, kita akan menuju ke Pulau Pahawang Besar. Di sana kita akan check in homestay dan makan siang.

pulau pahawang, pahawang besar, lampung,
Pulau Pahawang Besar, Lampung.

Lanjut, kita bakal eksplor Pulau Pahawang Besar dengan snorkeling di spot Taman Nemo dan Cukuh Bedil. Setelah puas, kita akan kembali ke homestay untuk bersih-bersih, beristirahat, dan kemudian makan malam bersama. Untuk menutup keseruan hari ini, kita akan barbeque dan Kawanjo juga akan diberikan free time.

Baca juga: Seharian ke Lembah Purba, Trip yang Harus Kamu Coba!

Day 3 – Open Trip Pulau Pahawang

Hari ketiga dimulai dengan sarapan pagi bersama. Setelah itu kita akan check out penginapan terlebih dahulu sebelum meninggalkan Pahawang. Di hari ketiga ini kita akan snorekling lagi, kali ini lokasinya adalah di Gosong Bekri. Tak hanya itu, kita juga akan mengeksplor Pantai Kelagian Besar, sebelum menuju kembali ke Dermaga Ketapang.

snorkeling pahawang, gosong breki, lampung,
Snorkeling di Pulau Pahawang.

Sebelum menuju ke Pelabuhan Bakauheni, Kawanjo dipersilakan untuk singgah terlebih dahulu ke pusat oleh-oleh Lampung jika Kawanjo ingin membeli buah tangan dari tempat ini. Lalu sesampainya di Bakauheni, kita akan menuju ke Pelabuhan Merak menggunakan Kapal Ferry. Sesampainya di Merak, kita akan melanjutkan perjalanan lagi ke Jakarta dan tour dinyatakan selesai.

Baca juga: Trip Seru Eksplor Pulau Pari Gak Sampai 400 Ribu

Nah, itu dia itinerary perjalanan kita selama 3 hari 2 malam ke Pulau Pahawang, Lampung. Harga Rp740.000,-/pax tersebut juga telah meliputi:

  1. Transportasi PP (Ber-AC)
  2. Kapal Ferry PP (Merak-Bakauheni)
  3. Homestay di Pahawang
  4. Makan (4x)
  5. Ikan Bakar
  6. Kapal Penjelajah Pulau
  7. Retribusi Wisata
  8. Dokumentasi (Foto)
  9. Tour Guide & Tour Leader
  10. Barbeque

Wow, komplit banget! Paket wisata yang satu ini benar-benar murah meriah dan menyenangkan! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung pesan paket wisatanya di sini:

order pigijo

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo, lho!

0 comments on “Snorkeling Sampai Puas di Pulau Pahawang Cuma Rp700 Ribuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.