Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini
Local Experiences

Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini

Selain menikmati keindahan alam dan juga pantai indahnya. Ngetrip ke Bali juga wajib berkunjung ke beberapa bar dan beach club serunya. Pokoknya party seru deh!

Apa yang dirindukan dari Bali? Keramah tamahan masyarakatnya, adat dan budayanya serta pantai dan juga keindahan alamnya. Bali seolah punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Bahkan, Bali ini terkenal banget loh! Film terbaru netflix saja berjudul ‘Red Notice’ menampilkan salah satu adegannya di Bali yang kerap disebut Pulau Dewata ini. 

Baca Juga : Rekomendasi Bar dan Beach Club Buat Kamu yang Ngetrip ke Bali

Bali juga dikenal punya beberapa tempat keren dan seru. Seperti bar dan juga beach club nih kawanjo. Kehidupan malam di sana juga sangat menarik dan menyenangkan. Jika kamu sudah puas berselancar atau menikmati senja di pantai Bali, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa bar dan juga beach club yang cukup menarik dicoba untuk melepaskan penat nih!

1. Finns Beach Club Bali

Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini
letaknya ada di pinggir pantai Canggu kawanjo. Ini sangat ikonik banget, soalnya di sini itu dekat sekali dengan laut.

Bali itu luas kawanjo! Mulai dari Kuta, Uluwatu, Seminyak, sampai Canggu dan sebagainya. Nah, kali ini ada rekomendasi bar dan beach club seru nih seperti Finns Beach Club. letaknya ada di pinggir pantai Canggu kawanjo. Ini sangat ikonik banget, soalnya di sini itu dekat sekali dengan laut. Jadi sambil santai kawanjo bisa melihat orang-orang asyik berselancar di pantainya. 

Di sini juga ada dua kolam renang, sembilan bar, dua restoran dan juga berbagai pilihan kursi. Mulai dari lounge dan daybeds. Pokoknya, kalau ngetrip ke Bali jangan lupa kemari, dijamin penat pasti hilang deh. 

2. Potato Head Beach Club Bali

Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini
salah satu tempat sempurna untuk melihat matahari terbenam.

Ini juga seru kawajo! Potato Head Beach Club termasuk salah satu tempat yang sudah lama dikenal dikalangan para wisatawan asing dan lokal nih di Bali. letaknya berada di kawasan Seminyak Bali. tempatnya ada di pesisir kosmopolitan, pokoknya mudah ditemukan deh buat kamu yang baru pertama kali mau coba santai di bar ini. 

Kamu akan takjub dengan keunikan berupa menara yang tersusun atas daun-daun jendela kayu jati yang tua dan usang. Estetikanya bagus sekali karena dibuat warna-warni. Potato Head Seminyak juga menyediakan kolam renang anak dan dewasa tanpa batas yang berhadapan langsung dengan pantai. Menjadi salah satu tempat sempurna untuk melihat matahari terbenam. 

3. La Brisa Bali

Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini
Ada banyak menu yang wajib dicoba di sini nih

La Brisa berada wilayah Canggu yang terletak di tepi pantai echo beach yang populer, pokoknya wajib kawanjo kunjungi nih! Terutama bagi kamu yang mau menemukan keindahan Bali sesungguhnya. Sesuai namanya, artinya angin laut, di sini nih kawajo bisa menikmati angin laut dan melepaskan masalahmu terbang bersama angin, hehehe. Konsepnya itu dibuat dari kayu-kayu milik nelayan Bali

Hidangan dan juga minumannya di sini terinspirasi dari laut. Ada banyak menu yang wajib dicoba mulai dari Ceviche, Superfood Bowls dan berbagai jenis ikan panggang, dan juga beberapa makanan ringan seperti Croquettes dan Cured Salmon. Jadi tunggu apalagi nih kawanjo!

4. Palmilla Beach Club Bali

Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini
Menawarkan panorama pantai selatan Bali yang sangat menakjubkan.

Ini tempat hits juga kawanjo! Tempatnya keren abis, soalnya menawarkan panorama pantai selatan Bali yang sangat menakjubkan. Bisa dibilang, hampir di setiap sudut Palmilla Beach ini sangat instagramable. Kawanjo bisa duduk dekat sunbed kolam ataupun ayunan yang berada dekat bar. Letaknya ada di Pantai Melasti Bali nih kawanjo. 

Kawanjo juga bisa berendam di kolam renang bergaya infinity pool dengan pemandangan pantai yang keren banget dan tidak terlupakan. Dari sekian banyak rekomendasi bar dan beach club Bali, waktu terbaik berkunjung tentu menjelang sunset. Di sini bisa bersantai sambil menikmati senja indah, oh iya habis berendam juga gak perlu pusing memikirkan perlengkapan untuk bersih-bersih, karena sudah disediakan di sini. 

5. La Plancha Bali

Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini
Rebahan santai di pinggir pantai Seminyak Bali sambil liat sunset? La Plancha jawabannya

Mau rebahan santai di pinggir pantai Seminyak Bali, sudah pasti jawabannya adalah  La Plancha kawanjo. Ini adalah bar yang sudah ada lama juga di Bali. menawarkan pemandangan dan pengalaman seru. Klub ini ada sejak tahun 2010 lalu. Lokasinya tepat di Pantai di kawasan Seminyak Bali. di tahun 2010, ini adalah tempat yang sangat penuh berwarna banget kawanjo. 

Beberapa menu makanan yang tersedia di La Plancha yaitu Gourmet Burger, Sunset Sliders, Grilled Jumbo Prawns, Grilled Whole Fish Catch of The Day, Gambas A La Plancha, Tuna Carpacio, dan Peruvian Ceviche. Untuk minuman, beberapa yang tersedia di La Plancha yaitu Cocktails, Mocktails, Beers, dan Fresh Juices. 

Gimana seru banget kan ngetrip ke Bali. kangen euy, cek Paket Wisata dan Open Trip menariknya di sini

Baca Juga : Cek Paket Wisata Bali dengan Budget Menarik

0 comments on “Ngetrip ke Bali Jangan Lupa Coba 5 Bar dan Beach Club Seru Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.