pangumbahan, ujung genteng
PigiUpdate

Paket Healing Nggak Pakai Pusing, Yuk Wisata ke Ujung Genteng!

Buat yang suka berpetualang, wisata Ujung Genteng bisa jadi pilihan. Seluruh perjalanannya akan menbuatmu terkesan dan tentunya menyenangkan.

Buat kamu yang butuh vitamin sea, atau merindukan pasir putih dengan suasana asri serta jauh dari hiruk pikuk kota, paket wisata ke Ujung Genteng jadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, kamu tak perlu jauh-jauh ke Bali atau area timur Indonesia untuk bisa menikmati salah satu pantai cantik di Indonesia. Eits, sebelum sampai di situ, kamu akan dimanjakan dengan kemegahan Curug Cikaso yang berselimut alam.

Baca juga: 3 Hidden Beach di Sukabumi yang Wajib Kamu Kunjungi

Tak perlu banyak basa-basi, berikut kami jabarkan, apa saja pesona yang akan kamu dapatkan jika pesan paket wisata Ujung Genteng di Pigijo.

Itinerary Perjalanan Open Trip Ujung Genteng:

Hari 1:

Paket Healing Nggak Pakai Pusing, Yuk Wisata ke Ujung Genteng!
Perjalanmu ke Ujung Genteng akan sangat terhibur dengan pemandangan di sekitar.

Kami mengerti betul kesibukanmu di ibu kota macam Jakarta. Jadi kamu bisa berangkat selepas bekerja. Titik pertemuan pun sangat mudah dijangkau, yakni di Plaza Festival, Kuningan. Selain itu kami menyediakan transportasi AC yang tentunya nyaman untuk kamu beristirahat.

Hari 2:

Paket Healing Nggak Pakai Pusing, Yuk Wisata ke Ujung Genteng!
Lepas tukik di Pantai Pangumbahan juga seru!

Pokoknya bangun dari tidur, kamu sudah merasakan kesegaran alam Geopark Ciletuh berikut pemandangannya yang keren. Jika beruntung, kamu bisa berjumpa dengan keindahan mentari terbit di lanskap geopark. Tanpa membuang banyak waktu, kita langsung menuju Curug Cikaso. Air terjun ini berjarak tempuh sekitar 8 kilometer dari Surade, Sukabumi. Sesampainya di sana, kita harus menyebrangi sungai agar kemegahan Curug Cikaso tampak lebih dekat. Tenang, ini baru awal. Perhentian berikutnya ada Pantai Karang Gantungan yang kerap disebut Tanah Lot-nya Sukabumi. Selain bisa menikmati lanskap yang keren, Kamu bisa bersantai menikmati angin laut di pesisir pantai. Suasananya tenang dan menyenangkan.

Paket Healing Nggak Pakai Pusing, Yuk Wisata ke Ujung Genteng!
Pemandangan Pantai Ujung Genteng dari ketinggian.

Setelah Pantai Karang Gantungan, kita beranjak ke Penangkaran Penyu Pangumbahan. Kawasan pantai di Ujung Genteng ini memang sering didatangi penyu untuk bertelur saat malam hari Kawanjo. Musim bertelur itu sekitar bulan Juli-September, hampir setiap malam ada saja induk penyu yang datang untuk bertelur di pasir pantai. Jadi kalau kamu mau lihat keajaiban alam dari penyu, kamu bisa pesan paket wisatanya sekarang-sekarang ini. Satu hari setelah mereka menetas, tukik-tukik (anak penyu) ini harus langsung dilepas ke alam liar agar tidak merusak insting alami mereka. Pengunjung bisa ikut melihat langsung proses pelepasan tukik di pantai. Setiap orang akan diberikan satu ekor tukik dari penangkaran untuk dilepaskan. Seru!

Pantai Ujung Genteng ternyata tak jauh dari penangkaran penyu. Tidak hanya cantiknya hamparan pasir dan laut, pepohonan hijau yang rindang bikin hati jadi tenteram. Pasirnya putih dan di beberapa spot terdapat batu karang yang sanggup membuat foto-fotomu menarik.

Penasaran? Berikut kami jabarkan apa-apa saja yang kamu dapat jika pesan paket wisata Ujung Genteng di Pigijo.

Harga Open Trip Ujung Genteng itu termasuk:

  1. Transportasi AC PP;
  2. Driver;
  3. Tol;
  4. Parkir;
  5. Tiket Curug Cikaso;
  6. Tiket Pantai Ujung Genteng;
  7. Tiket Pantai Karang Gantungan;
  8. Penangkaran Penyu;
  9. Dokumentasi;
  10. Tour Leader;
  11. P3K

Harga Open Trip Ujung Genteng itu tidak termasuk:

  1. Pengeluaran pribadi
  2. Kebutuhan & obat-obatan pribadi
  3. Tip guide dan crew

Paket ini pas banget buat kamu yang mau ajak teman dekat atau keluarga untuk healing ke pantai keren. Dijamin seru deh. Karena bentuknya open trip, kamu juga bisa kenalan dengan peserta lainnya. Untuk paket wisata ini minimal dua orang ya Kawanjo. Well, paket wisata ini bisa kamu temukan di www.pigijo.com, atau kamu bisa klik di gambar untuk langsung pesan paket wisatanya.

Paket Healing Nggak Pakai Pusing, Yuk Wisata ke Ujung Genteng!

Masih banyak lagi pilihan wisata seru yang menantimu di Pigijo. Mulai dari wisata super prioritas seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo hingga menelusur kekayaan budaya di desa wisata bisa kamu jumpai. Tunggu apa lagi? Yuk liburan, pesan paket wisatanya di Pigijo ya!

Baca juga: 5 Spot Sunrise Terbaik di Jawa Barat, Ada di Bandung Sampai Bogor

0 comments on “Paket Healing Nggak Pakai Pusing, Yuk Wisata ke Ujung Genteng!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.