Trip Murah Dijamin Untung, Wisata ke Suspension Bridge Situ Gunung
PigiUpdate

Trip Murah Dijamin Untung, Wisata ke Suspension Bridge Situ Gunung

Hunting foto estetik sambil menikmati suasana asri dan dingin? Suspension Bridge, Situ Gunung, Sukabumi jawabannya!

Trip murah Suspension Bridge (Jembatan Gantung) Situ Gunung akan membawamu ke salah satu objek wisata Sukabumi dengan efek healing yang luar biasa. Jembatan ini memiliki panjang 243 meter, lebar 1,2 meter dan berada pada ketinggian 107 meter dari dasar tanah. Jembatan Gantung Situ Gunung ini disebut-sebut sebagai jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara. Dari atas jembatan, Kawanjo bisa menikmati pemandangan hutan yang begitu asri karena dikelilingi oleh perbukitan yang hijau nan megah.

Jembatan Gantung Sukabumi: Lokasi, HTM, Foto & Kelebihannya
Suspension Bridge Situ Gintung, Sukabumi
Sumber: https://napaktilas.net/jembatan-gantung-sukabumi/

Penasaran bagaimana rasanya naik Jembatan Gantung Situ Gunung? Pas banget! Yuk, ikut trip murah Suspension Bridge Situ Gunung yang bisa kamupesan di Pigijo! Dengan harga hanya Rp155.000/pax dan minimal order 2 pax, kamu dan bestie bisa menikmati pemandangan alam dari ketinggian tersebut. Ini dia yang akan kamu dapatkan selama trip!

Itinerary Perjalanan Open Trip Suspension Bridge Situ Gunung

Untuk memulai trip ini, kita akan bertemu di meeting point pukul 5.00 pagi. Kawanjo dari arah Bekasi bisa bertemu dengan kami di Gerbang Tol Jati Asih, jika dari arah Jakarta, meeting point-nya adalah Plaza Semanggi, sedangkan bagi Kawanjo yang dari arah Bogor, kita bisa bertemu di meeting point Rest Area KM 34.

Trip Murah Dijamin Untung, Wisata ke Suspension Bridge Situ Gunung
Foto sama teman jadi kece begini.

Perjalanan akan dimulai sekitar pukul 5.30 pagi. Setibanya di Situ Gunung nanti, Kawanjo akan diberikan kesempatan untuk mengeksplor keindahan alam, serta mengambil foto-foto di Suspension Bridge (Jembatan Gantung) dan Curug Sawer. Kemudian setelah puas, perjalanan akan dilanjutkan ke danau Situ Gunung, di sana Kawanjo juga bisa kembali menikmati keindahan alam dan mengabadikan momen. Trip berakhir sekitar pukul 16.30 sore, perjalanan kembali ke meeting point akan dimulai. Setelah tiba di meeting point awal, trip telah selesai. Biar lebih jelas, kami rincikan lebih detail ya, apa saja yang kamu dapat selama perjalanan.

Trip Murah Dijamin Untung, Wisata ke Suspension Bridge Situ Gunung
Momen foto sekaligus momen healing. Air curugnya seger banget!

Harga Open Trip Suspension Bridge Situ Gunung itu termasuk:

  1. Transportasi AC;
  2. Driver;
  3. Tol;
  4. Parkir;
  5. Dokumentasi;
  6. Tour Leader;
  7. P3K.

Harga Open Trip Suspension Bridge Situ Gunung itu tidak termasuk:

  1. Pengeluaran pribadi
  2. Fasilitas di luar paket
  3. Tiket masuk wisata
  4. Makan

Paket ini pas banget buat kamu yang mau ajak teman dekat atau keluarga untuk healing dengan suasana pegunungan atau dataran tinggi yang dingin. Dijamin seru deh. Well, paket wisata ini bisa kamu temukan di www.pigijo.com, atau kamu bisa klik di gambar untuk langsung pesan paket wisatanya.

Trip Murah Dijamin Untung, Wisata ke Suspension Bridge Situ Gunung

Masih banyak lagi pilihan wisata seru yang menantimu di Pigijo. Mulai dari wisata super prioritas seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo hingga menelusur kekayaan budaya di desa wisata bisa kamu jumpai. Tunggu apa lagi? Yuk liburan, pesan paket wisatanya di Pigijo ya!

Baca juga: Inilah Tempat Seru Buat Glamping di Sukabumi

0 comments on “Trip Murah Dijamin Untung, Wisata ke Suspension Bridge Situ Gunung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.