wisata Devoyage Bogor
Local Experiences

Wisata ke Devoyage Bogor, Puas Berfoto di Bangunan Ikonik  

Penasaran Devoyage Bogor di mana? Tenang, Kawanjo tak perlu risau karena wisata Bogor terkenal ini sangat mudah untuk dituju.

Kini banyak wisata tematik yang menyuguhkan penampilan menarik. Semisal, menyerupai suasana luar negeri lengkap dengan ornamen khasnya nan unik. Pastilah cocok banget untuk keperluan refreshing maupun hunting foto. Nah, Devoyage Bogor punya itu! Sebuah objek wisata yang memiliki konsep bangunan atau landmark negara-negara di dunia.

Wisata Devoyage

Wisata Devoyage Bogor
Wisata Devoyage Bogor

Penggemar spot instagramable pasti puas bila berada di sini. Sebab ada lebih dari seratus spot foto yang bisa diabadikan. Bila diunggah di media sosial akan mengangkat kualitas sebuah akun. Branding diri pun jadi semakin mudah, dong!

Adapun spot foto yang ada di Devoyage yang buka sejak tahun 2018 ini mengusung konsep negeri di benua Eropa. Mulai dari segi bangunan seperti warna, bentuk, dan tata letak. Sehingga, tak perlu susah payah keliling dunia, berfoto di sini sudah nampak keren banget. Seolah Kawanjo sedang mengeksplorasi keindahan berbagai bangsa.

Di atas lahan seluas 1,5 hektar, tempat wisata di Bogor ini ternyata tak hanya untuk motret-motret. Ada juga banyak hal yang bisa dilakukan. Seperti wisata kuliner dengan harga makanan di Devoyage Bogor yang ramah di kantong. Juga bermain seru di wahana House of Game.

Baca Juga : Pasti Puas, Ternyata ini Aktivitas di Kebun Wisata Pasirmukti Citeureup Bogor 

Lokasi Devoyage Bogor

Lokasi wisata Devoyage Bogor
Lokasi wisata Devoyage.

Penasaran Devoyage Bogor di mana? Tenang, Kawanjo tak perlu risau karena wisata Bogor terkenal ini mudah untuk dituju. Lokasinya berada di Jalan Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Dari stasiun Bogor ke Devoyage Bogor hanya memerlukan waktu 20 menit. Buat yang udah penat sama ibukota, bisa banget mampir ke sini.

Tiket Devoyage Bogor

Tiket Devoyage Bogor
Tiket Devoyage.

Penasaran Devoyage bayar berapa? Pastinya jauh lebih murah dibandingkan bila berwisata keliling dunia. Demi berfoto-foto di depan bangunan ikonik setiap negara. 

Harga tiket masuk Devoyage Bogor pada saat weekdays mulai dari Rp 30.000. Sedangkan saat weekend  mulai dari Rp 40.000. Terdapat pula paket terusan untuk dua orang seharga mulai dari Rp 100.000 pada weekdays dan Rp 150.000 pada weekend. Bila membeli tiket terusan, Kawanjo bisa naik perahu kano ataupun gondola menyusuri sungai buatan, bermain permainan memanah di Robin Hood, ataupun berpetualang di House of Game.

Baca Juga : Tak Perlu Jauh, Berikut 5 Rekomendasi Staycation di Bogor

Jam Buka Devoyage Bogor

Jam Buka Devoyage Bogor
Jam Buka Devoyage Bogor

Untuk menikmati keseruan berfoto di bangunan-bangunan ikonik ini, Kawanjo bisa datang tiap hari. Yakni pada pukul 09.00-18.00 WIB.

Hal Menarik di Devoyage Bogor
Hal Menarik di Devoyage Bogor
Hal Menarik di Devoyage Bogor

Wisata Devoyage Bogor menyuguhkan lebih dari seratus photo spot. Yang akan membuat Kawanjo bisa merasakan bagaimana asyiknya berpose dengan vibes Eropa. Beberapa daya tarik yang ada di sini adalah:

  1. Menara Eiffel

Ikon negeri Prancis, yaitu menara Eiffel Paris yang romantis bisa Kawanjo temukan di sini. Taman yang menghijau membuat suasana jadi tambah menarik. Tak ada salahnya berfoto bersama orang tersayang di depan sini.

  1. Gondola Venesia

Susuri sungai buatan di Devoyage Bogor Jawa Barat dengan naik gondola. Rasakan hembusan angin sambil membayangkan Kawanjo sedang mengelilingi kota Venesia di Italia.

  1. Kincir Angin Belanda

Melaju ke Belanda ala Devoyage. Ada ikon khas negara ini, yakni kincir angin. Dengan warnanya yang beragam, bangunan ini mampu membuat foto-foto Kawanjo jadi makin menakjubkan.

Baca Juga : 5 Magnet Wisata Nicole’s River Park Bogor yang Tengah Kesohor

  1. Photo booth

Di tempat wisata Devoyage Bogor, terdapat photo booth yang jadi sumber keseruan. Sebab Kawanjo bisa membuat potret dengan background bermacam negara. Lengkap dengan aksesoris dan kostum yang bisa disewa.

Devoyage menjadi wisata tematik yang menyuguhkan penampilan menarik. Bila berada di sini, Kawanjo seolah bisa menaklukkan dunia. Berkeliling dari satu negeri ke negeri lain, mengabadikannya lewat bingkai nan instagenic.

Seru ya? Nah, kamu bisa cari referensi wisata seru lainnya di PigiBlog ya Kawanjo. Kamu juga bisa pesan paket wisata yang keren-keren di sini. Selamat berpetualang ya Kawanjo!

0 comments on “Wisata ke Devoyage Bogor, Puas Berfoto di Bangunan Ikonik  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.