Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor
Local Experiences

Nongkrong Estetik di 5 Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor

Kota hujan yang asri ini tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga deretan Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor

Bosan dengan suasana kafe yang itu-itu saja? Saatnya menjelajahi Bogor! Kota hujan yang asri ini tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga deretan Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor yang Wajib Dicoba dan siap memanjakan mata dan lidahmu.

Bogor, dengan pesonanya yang menyegarkan dan berbagai daya tarik alam, juga memiliki banyak kafe yang menawarkan lebih dari sekadar makanan dan minuman. Beruntung jika Kawanjo masuk kota melalui Stasiun Bogor, kemudian butuh  tempat untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi! Terdapat banyak Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor yang tidak hanya menyajikan menu lezat, tetapi juga menyediakan atmosfer yang sempurna untuk berfoto. Perut kenyang, capek hilang, sekaligus bisa puas mengabadikan momen-momen indah dengan asyik.

Di sekitar Stasiun Bogor, terdapat berbagai pilihan kafe yang dirancang dengan desain yang menarik dan estetik. Mulai dari interior bergaya modern dan minimalis hingga dekorasi vintage yang cozy, setiap kafe menawarkan keunikan tersendiri yang menjadikannya tempat yang ideal untuk foto-foto Instagram. Dengan suasana yang nyaman dan layanan yang ramah, kafe-kafe ini menjadi tempat yang tepat untuk bersantai setelah perjalanan panjang atau sekadar melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Tidak hanya itu, banyak dari kafe ini juga menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera, mulai dari kopi spesial hingga makanan ringan yang lezat. Jadi, jika Kawanjo mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang menggugah selera dan mendapatkan foto-foto keren, simak beberapa rekomendasi kafe instagramable dekat Stasiun Bogor yang wajib  dikunjungi.

Baca Juga: Wisata ke Devoyage Bogor, Puas Berfoto di Bangunan Ikonik  

Daftar Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor

Daftar Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor
Daftar Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor

Yuk, simak rekomendasi 5  kafe hits di sekitar Stasiun Bogor yang wajib  dikunjungi:

  • Roofpark Cafe & Restaurant Bogor
Roofpark Cafe & Restaurant Bogor
Roofpark Cafe & Restaurant Bogor

Ingin merasakan sensasi ngopi sambil menikmati pemandangan kota Bogor yang indah? Roofpark adalah jawabannya. Dengan desain interior yang modern dan menu yang beragam, kafe ini cocok bersantai ataupun mengadakan pertemuan kecil.

Roofpark Cafe & Restaurant Bogor telah menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pencinta kuliner dan keindahan kota. Terletak di RAJA FO Bogor, Jl. Raya Pajajaran No.3 Lt.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128 . kafe ini menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan pemandangan kota Bogor yang memukau dari ketinggian.

Salah satu keunggulan Roofpark adalah lokasinya yang strategis, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Bogor yang indah dari ketinggian. Baik siang maupun malam, pemandangan kota Bogor dari Roofpark selalu memukau.

  • Third Wave Coffee Co Indonesia
Third Wave Coffee Co Indonesia
Third Wave Coffee Co Indonesia

Bagi kawanjo yang mencari kualitas kopi yang istimewa, Third Wave Coffee Co Indonesia adalah surganya. Kafe ini menyajikan berbagai jenis kopi single origin dengan cita rasa yang unik.

Mengunjungi Third Wave Coffee Co Indonesia bukan hanya sekadar menikmati secangkir kopi, tetapi juga sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Dengan suasana yang nyaman, pelayanan yang ramah, dan cita rasa kopi yang luar biasa, kafe ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati waktu bersama teman atau keluarga.

Third Wave Coffee Co Indonesia berlokasi di Jl. Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion No.1, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

 

  • NIJI Coffee Bar
NIJI Coffee Bar
NIJI Coffee Bar

NIJI Coffee Bar menawarkan konsep yang unik dengan menggabungkan unsur modern dan tradisional Jepang. Desain interiornya yang minimalis dan penggunaan warna-warna natural menciptakan suasana yang tenang dan damai.

NIJI Coffee Bar tidak hanya cocok untuk kawanjo yang ingin menikmati waktu sendiri sambil membaca buku, tetapi juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Suasana yang santai dan nyaman membuat kawanjo betah berlama-lama di sini.

Letak NIJI Coffee Bar yang strategis, yaitu Jl. Mayor Oking No.5, RT.04/RW.06, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124, membuat kafe ini mudah diakses oleh siapa saja. Baik kawanjo yang baru saja tiba di Bogor atau sedang dalam perjalanan, mampir ke NIJI Coffee Bar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas lelah.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Staycation Murah di Bogor untuk Tahun Baru

  • Kopi Cinta Asli Bogor
Kopi Cinta Asli Bogor
Kopi Cinta Asli Bogor

Salah satu daya tarik utama Kopi Cinta Asli Bogor adalah cita rasa kopinya yang khas. Kopi yang disajikan di sini menggunakan biji kopi pilihan dengan kualitas yang baik dan diolah dengan cara tradisional. Proses pembuatan kopi yang sederhana namun penuh perhatian menghasilkan secangkir kopi dengan aroma yang harum dan rasa yang kuat.

Kopi Cinta Asli Bogor menghadirkan suasana warung kopi tradisional yang begitu kental. Interiornya yang sederhana dengan meja dan kursi kayu serta dinding yang dihiasi dengan berbagai pernak-pernik khas warung kopi membuat pengunjung merasa seperti sedang berada di rumah sendiri. Lokasi Kopi Cinta Asli Bogor ada di Jl. Paledang no 26&28, RT.01/RW.10, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125

  • Imah Nini Coffee & Vintage
Imah Nini Coffee & Vintage
Imah Nini Coffee & Vintage

Imah Nini Coffee & Vintage adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi para pencinta suasana vintage dan penggemar kopi berkualitas. Dengan konsep yang unik dan suasana yang homey, kafe ini berhasil membawa pengunjungnya bernostalgia ke masa lalu.

Selain menawarkan suasana yang unik, Imah Nini juga menyajikan berbagai jenis kopi dengan kualitas yang baik. Mulai dari kopi tubruk hingga kopi spesial seperti V60 dan Aeropress, semuanya bisa kawanjo nikmati di sini. Biji kopi yang digunakan berasal dari berbagai daerah di Indonesia dengan cita rasa yang khas.

Letak Imah Nini yang strategis, yaitu di Jl. Sancang No.7, A-B, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16151, membuat kafe ini mudah diakses oleh siapa saja. Baik kawanjo yang baru saja tiba di Bogor atau sedang dalam perjalanan, mampir ke Imah Nini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas lelah.

Bogor tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga pengalaman ngopi yang tak terlupakan. Dengan banyaknya pilihan kafe Instagramable, kawanjo pasti akan menemukan tempat favoritmu untuk bersantai dan berswafoto.

0 comments on “Nongkrong Estetik di 5 Kafe Instagramable Dekat Stasiun Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.