Wajib Dijelajahi, Paket Wisata Anak Gunung Krakatau dan Pulau Sebesi!
PigiUpdate

Cobain One Day Trip Krakatau, Nggak Sampai 2 Juta!

Mau private trip yang destinasi wisatanya gak biasa? Yuk, berpetualang seharian di Krakatau aja!

Krakatau adalah sebuah gunung berapi aktif yang terletak di Selat Sunda, antara Pulau Jawa dan Sumatera. Objek Wisata Gunung Api Krakatau adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari lho, Kawanjo.  

Kawasan Wisata Krakatau memiliki panorama indah dan juga menawan, hingga tak heran banyak sekali wisatawan yang ingin berkunjung ke sini. Saat ini, Gunung Krakatau sendiri masuk dalam kawasan cagar alam yang dilindungi. Kawasan Wisata ini sendiri sudah dikenal berabad-abad silam semenjak meletusnya gunung vulkanik tersebut pada tanggal 26-27 Agustus 1883.

Kini, kawasan Gunung Krakatau merupakan kawasan wisata yang banyak di minati oleh para wisatawan. Kawasan wisata ini juga memiliki keunikan yang berbeda dari gunung vulkanik lainnya, hal ini telihat dari posisinya di tengah lautan yang memecah Pulau Sumatera dan juga Pulau Jawa. Kawasan wisata ini kerap di kunjungi oleh para wisatawan, baik domestik maupun asing. Aktivitas yang umumnya di lakukan oleh para wisatawan tersebut di kawasan wisata ini adalah trekking dan juga menjelajahi keindahan biota laut yang memukau.

Baca juga: Bangga, ada Kain Tapis Lampung di Penobatan Raja Charles III!

d99bed21-ab54-4e06-b2a0-ae4d16490a16_169.jpg
Panorama Gunung Krakatau

Segenap pesona dan misteri alamnya yang sedemikian rupa menjadi alasan mengapa banyak wisatawan tertarik mengeksplor gunung ini. Penuh misteri, namun eksotis. Sedikit mengerikan, namun sangat memesona. So, buat kamu para traveler, tempat yang mendapat pengakuan dari Unesco pada tahun 1991 sebagai salah satu warisan dunia ini memang layak untuk kita datangi. Nah, di Pigijo tersedia paket wisatanya, lho! Cuma dengan harga Rp1.900.000,-/pax aja, kamu udah bisa ikut private tripnya bersama Pigijo. So, ini dia itinerary dari paket One Day Trip Krakatau.

Itenarary One Day Trip Krakatau

Pada trip kita kali ini, kita akan menjadikan Bandara Soekarno Hatta atau Hotel di Jakarta sebagai meeting point. Pukul 05.00 WIB, kita akan berkumpul di meeting point yang ditentukan, lalu kita akan segera berangkat menuju ke Pantai Carita. Untuk mencapai Krakatau, kita akan menaiki kapal pesiar yang menuju ke sana. Setibanya di sana, kita bisa langsung mengabadikan momen di sekitar dengan background pemandangan yang menakjubkan. Next, kita langsung menuju ke darat di Pantai Barat Anak Krakatau (jika diizinkan). Berjalan menyusuri padang pasir untuk mencapai ke puncak kawah akan menjadi pengalaman yang menyenangkan pada trip kali ini! Selanjutnya, kita akan melanjutkan pelayaran ke Pulau Rakata untuk menjelajahi bawah laut di sekitar Krakatau. Pulau Rakata atau juga dikenal sebagai Pulau Krakatau Besar merupakan pulau yang terletak di Selat Sunda, pulau ini merupakan sisa dari letusan besar Gunung Krakatau pada 1883.

Baca Juga: 3 Hari Wisata Pantai Kelumbayan Gigi Hiu Lampung

Ritual Festival - mengelilingi Anak Krakatau
Tampak Pulau Rakata
(Sumber: dananwahyu.com)

Setelah kita menjelajahi bawah laut di sekitar, kita akan lanjut makan siang bersama, setelah itu kita akan kembali ke Pantai Carita dan menuju ke Jakarta setelah itu trip kita pun selesai.

By the way, paket one day trip ini include:

  1. Transportasi Jakarta – Pantai Carita (PP)
  2. Speedboat
  3. Tiket masuk Krakatau
  4. Makan siang
  5. Air mineral dan Buah
  6. Peralatan Snorkeling
  7. Tour guide

Wah, komplit banget, kan? Dengan modal yang nggak sam[ai 2 juta, kamu udah bisa mendapatkan pengalaman yang dijamin seru dan sudah include keperluan trip lainnya. So, yuk langsung aja order paketnya di sini:

trekking gunung batur

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo lho!

Penulis: Juwita Qhalby H

1 comment on “Cobain One Day Trip Krakatau, Nggak Sampai 2 Juta!

  1. wah ternyata gunung krakatau merupakan salah satu cagar alam yang dilindungi. Pesona dan misteri alamnya patut untuk dinikmati. Terutama dengan paket wisata yang terbilang worth it membuat banyak pengunjung ingin datang ke gunung tangkuban perahu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.