Hunting Sunrise di Dataran Tinggi Dieng, Pengalaman Seru Cuma Tujuh Ratusan Ribu
PigiUpdate

Hunting Sunrise di Dataran Tinggi Dieng, Pengalaman Seru Cuma Tujuh Ratusan Ribu

Ini serius. Nih kita rincikan kamu dapat apa aja selama trip ke Dieng.

Dengan pesan paket wisata di Pigijo, kamu bisa mendapatkan pengalaman seru selama eksplor Dieng dengan murah, mudah, dan pasti bikin kamu betah! Salah satunya hunting sunrise di dataran tinggi Dieng ini.

Baca juga: Wow, Inilah 12 Gunung Dengan Sunrise Terindah di Indonesia

Dieng Plateau atau Dataran Tinggi Dieng merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan, mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara. Salah satu yang paling menarik adalah karena Dieng memiliki suhu yang sangat dingin yang membuatnya memiliki salju tipis atau embun yang menyapu dataran tingginya dengan suhu di bawah titik beku.

dieng plateau, paket wisata, kawanjo, pigijo, dataran tinggi dieng, open trip,
Dieng Plateau Area. Sumber: eljohnnews.com

Kalau kamu penasaran dan pengen menikmati sensasi dinginnya salju Dieng, sekaligus menikmati sunrise di dataran tinggi Dieng, kamu bisa ikut Open Trip Dieng bareng Pigijo dengan harga Rp750.000/pax saja lho. Penasaran apa saja yang akan kamu dapatkan? Simak di bawah ini ya!

dieng plateau, paket wisata, kawanjo, pigijo, dataran tinggi dieng, open trip,
Dataran Tinggi Dieng. Sumber: phinemo.com

Itinerary perjalanan 3 hari 2 malam Paket Wisata Open Trip Dieng

Hari 1 dan 2:

Dieng
Pemandangan Kawah Sikidang dari ketinggian.


Pada hari pertama, kita akan bertemu di meeting point di MD Carwash Cawang Jakarta pukul 7 malam. Kemudian akan dilanjutkan dengan perjalanan ke Dieng. Sesampainya di sana, perjalanan akan dilanjutkan menuju Tuk Bimalukar, dan kemudian kita akan sarapan di lokal resto. Setelah kenyang, wisata akan berlanjut ke Dieng Plateau Theater dan Batu Ratapan Angin. Setelah puas mengeksplor, kita akan menuju homestay untuk check in, istirahat dan juga makan siang. Lalu, petualangan akan dilanjutkan menuju Kawah Sikidang yang kemudian diteruskan dengan berbelanja di tempat oleh-oleh. Setelah puas berburu souvenir, kita akan kembali ke homestay untuk makan malam dan briefing untuk sunrise esok hari.

Hari 3:

dieng,
Pemandangan sunrise di Puncak Sikunir, Negeri Para Dewa, Dieng


Pada hari ketiga ini, perjalanan akan dimulai sejak pukul 3 pagi dengan menuju ke Bukit Sikunir. Perjalanan akan dilanjutkan dengan briefing sesuai dengan keperluan. Kemudian kita akan menikmati sunrise di Puncak Sikunir, Negeri Para Dewa. Setelah merasa puas, kita akan kembali ke penginapan. Kawanjo bisa hunting foto dan menikmati jajanan khas Dieng selama perjalanan. Setelah tiba di penginapan, kita akan sarapan bersama, dan kemudian check out. Lalu, kamu bisa membeli oleh-oleh dan menikmati Mi Ongklok sebelum pulang kembali ke Jakarta.

Baca juga: Fenomena Embun Upas Dieng di Awal Januari 2022

Paket wisata ini cocok banget buat kamu yang suka dengan udara dingin! Untuk bisa memesannya, kamu harus order minimal 3 pax ya, Kawanjo. Agar perjalananmu terasa ramai dan menyenangkan! Langsung aja cek di web kami, di mana lagi kalau bukan di Pigijo.com atau bisa juga klik di sini!

Hunting Sunrise di Dataran Tinggi Dieng, Pengalaman Seru Cuma Tujuh Ratusan Ribu

Masih banyak banget pilihan paket wisata di www.pigijo.com, semua yang kamu cari pasti ada di sana. Mulai dari paket wisata prioritas seperti Bali dan Labuan Bajo, sampai paket wisata yang memberikan kamu experience tinggal di desa! Jadi, tunggu apa lagi, nih? Yuk, liburan bareng Pigijo!

Penulis: Pristina P. Kamaludin

0 comments on “Hunting Sunrise di Dataran Tinggi Dieng, Pengalaman Seru Cuma Tujuh Ratusan Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.