Malang Night Paradise
Local Experiences

Malang Night Paradise, Seru-Seruan di Lorong Waktu dan Naik Dinosaurus 

Buat yang penasaran dengan Malang Night Paradise, cek yuk detailnya!

Malang Night Paradise (MNP) adalah spot wisata di Malang yang oke punya.  Wisata malam terbesar di Jawa timur ini sangatlah unik dan menarik. Sebab tempat ini berkonsep teknologi, edukasi, serta seni yang dipadukan dengan indahnya sinaran lampu dan lampion. 

Ada banyak wahana seru yang wajib dicoba. Yang terfavorit adalah Magic Journey 2. Dimana Kawanjo akan naik perahu dan menyusuri sungai buatan sepanjang 500 meter. Di sepanjang sungai  telah dihiasi cahaya lampion dan pernak pernik dengan tema yang berbeda-beda. Dijamin Kawanjo akan merasa bahagia maksimal mencoba wahana Malang Night Paradise.

Itu baru satu. Bersiaplah untuk bersenang-senang dalam mencoba wahana lain di Wisata Malang malam hari ini! Pantang senang sebelum pulang, ya!

Baca Juga : Hunting Golden Sunrise Hingga Mampir ke Air Terjun Madakaripura Bromo Cuma Rp950 Ribu Bareng Pigijo

Lokasi Malang Night Paradise

Lokasi Malang Night Paradise
Lokasi Malang Night Paradise

Dalam satu pengelola, wisata Malang Night Paradise berada di kawasan Hawai Water Park. Yakni di Jalan Graha Kencana Raya No. 66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Lokasinya tidak sulit untuk ditemukan. Akses jalannya pun mudah. Dari pusat kota Malang hanya berjarak 8 km. Butuh waktu 30 menit saja untuk sampai di Malang Night Paradise dengan kendaraan bermotor. 

Jam Buka Malang Night Paradise 

Jam Buka Malang Night Paradise 
Dari pagi hingga sore. 

Berbeda dengan Hawai Waterpark yang buka dari pagi hingga sore, Malang Night Square sebaliknya. Kawanjo bisa berkunjung ke wisata di Malang kekinian pada pukul 17.45-22.00 WIB setiap harinya.

Baca juga : Wisata ke Songgoriti Hot Spring Malang, Penat Langsung Hilang

Wahana Seru

Wahana Seru Malang Night Paradise
Kuda-kudaan sampai taman lampion dapat menghias fotomu.

Berada di Malang Night Paradise bagaikan sedang di negeri dongeng. Lengkap dengan landmark menarik dan gebyar lampu-lampu yang mewarnai malam. Tak hanya itu, ada pula beragam permainan dan wahana seru yang melengkapi aktivitas menarik di destinasi wisata Malang tematik ini.

Berikut adalah beberapa wahana terbaik di Malang Night Paradise:

  1. Magic Journey 
wahana terbaik di Malang Night Paradise
wahana terbaik di Malang Night Paradise

Sebagaimana telah dijelaskan di atas, Magic Journey Malang Night Paradise jadi yang terfavorit. Wahana yang mengajak pengunjung naik perahu dan menyusuri sungai. 

Di sepanjang perjalanan, tersuguh tema yang berbeda-beda. Seperti lorong kastil Harry Potter, Avatar, ubur-ubur, dan bunga warna-warni. Kemudian ada juga view ikonik khas negara-negara di dunia. Seperti Jepang, Thailand, Venesia, hingga Kalimantan dengan pasar apungnya.

  1. Taman Lampion

Salah satu yang menjadi ikon Malang Night Paradise adalah wahana ini. Kawanjo bisa melihat berbagai bentuk lampion di sini. Seperti bentuk colosseum Italia, kincir angin Belanda,nangsa, bunga mawar, burung merak, guci rusia, panda, dan lainnya.

Yang menarik, di sini terdapat pertunjukan dancing water fountain atau air mancur menari. Ada juga  lighting tunnel yang berkelap-kelip, membuat suasana seperti sedang berada di lorong waktu. Cocok sekali untuk spot foto futuristik. Bila ingin yang bernuansa romantis, ambil tempat di flower shop LED dan berfotolah bersama orang tersayang.

Baca Juga : 3 Aktivitas Seru di Flora Wisata San Terra de Laponte Malang

  1. Museum Ganesya

Ganesya kepanjangan dari Gelar Indonesia Budaya. Di dalamnya terdapat berbagai benda hasil kebudayaan Nusantara. Mulai dari keris, manik-manik, topeng, wayang, terakota, arca, dan prasasti kejayaan Nusantara pada masa lalu. Di tempat sumber edukasi sejarah ini, Kawanjo juga bisa melihat gambaran kejayaan kerajaan Majapahit di tanah Jawa. 

  1. Taman Dinosaurus
Taman Dinosaurus Malang Night Paradise
Taman Dinosaurus Malang Night Paradise

Setelah taman lampion, terdapat juga wahana taman dinosaurus. Dimana Kawanjo bisa menyaksikan berbagai macam replika dinosaurus dengan tinggi rata-rata 6 meter. Jenis dinosaurus tiruan yang ada di sini semisal liopleurodon, triceratops, tyrannosaurus rex, serta Pterosaurus. Terdapat lampu warna-warni yang menyorot tubuh dinosaurus, sehingga visualisasinya semakin keren.

Apalagi replika dinosaurus ini dilengkapi dengan teknologi robotik. Sehingga membuat dinosaurus bisa bergerak dan mengeluarkan suara.  Dilengkapi juga dengan sensor, sehingga bila ada pengunjung mendekat dan menyentuh, dinosaurus akan merespon. Yaitu  dengan menoleh, mengedipkan mata, dan bersuara. Beberapa replika bisa ditunggangi untuk berkeliling di area wahana. Menarik, bukan?

Masih ada banyak wahana dan permainan di Malang Night Paradise. Wisata malam di Malang yang terkenal ini benar-benar bisa memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan. 

0 comments on “Malang Night Paradise, Seru-Seruan di Lorong Waktu dan Naik Dinosaurus 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.