Songgoriti Hot Spring Batu Malang
Local Experiences

Wisata ke Songgoriti Hot Spring Malang, Penat Langsung Hilang

Songgoriti Hot Spring Malang siap menambah list panjang destinasi wisata seru yang ada di daerah Batu.

Kota Batu lagi-lagi punya yang baru. Tempat menarik untuk rekreasi dan bersantai. Sebutlah namanya Songgoriti Hot Spring Malang yang siap menambah list panjang nama destinasi wisata di Kota Apel

Songgoriti Hot Spring Batu Malang

Songgoriti Hot Spring Batu Malang
Songgoriti Hot Spring Batu Malang

Seolah menjadi magnet, Songgoriti Hot Spring Malang telah menjadi tempat menarik untuk dikunjungi. Di tengah pesona alam kota Batu yang indah, dalam balutan hawa sejuk nan segar. 

Songgoriti Hot Spring Malang adalah cafe anti mainstream. Karena merupakan satu satunya cafe dengan fasilitas air hangat. Dimana pengunjung bisa berendam air hangat sepuasnya. Uniknya lagi, airnya bersumber dari sumber mata air alami di bawah Candi Songgoriti. 

Air hangatnya memiliki kandungan belerang. Sehingga berendam di sini juga mendapatkan manfaat yang baik untuk tubuh. Salah satunya adalah membantu meredakan stres dan menenangkan pikiran. Apalagi ditambah dengan suguhan pemandangan indah daerah Songgoriti. 

Nah, selesai merefresh tubuh dan jiwa, lengkapi dengan langkah berikutnya. Yaitu me-recharge badan dengan pilihan menu lezat dari Songgoriti Hot Spring Cafe Batu Malang. Dijamin, pulang dari sini bisa segar paripurna.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Ngopi di Sekitar Stasiun Malang, Nomor 4 Awas Kena Prank!

Lokasi Songgoriti Hot Spring Malang

Lokasi Songgoriti Hot Spring Batu Malang
Lokasi Songgoriti Hot Spring Batu Malang

Sebelumnya, wisata di Songgoriti sudah beragam dan mampu menarik banyak hati untuk berkunjung. Kini, Songgoriti Hot Spring melengkapinya. 

Sebagaimana yang lain, wisata di Songgoriti Hot Spring juga terus ramai dikunjungi. Apalagi fasilitas dan suguhannya tak main-main. Sebagaimana slogannya, mampu memberikan pengalaman untuk relax, refreshing, and recharge

Butuh 3 hal tersebut? Pasti dong!

Yuk datang ke Songgoriti Hot Spring di alamat Jalan Raya Songgoriti Nomor 31, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Dari alun-alun Batu, hanya butuh lima menit untuk sampai di Songgoriti Hot Springs. 

Baca Juga : 3 Aktivitas Seru di Flora Wisata San Terra de Laponte Malang 

Biaya Masuk Songgoriti Hot Spring Malang

Biaya Masuk Songgoriti Hot Spring Malang
Biaya Masuk Songgoriti Hot Spring Malang

Untuk menikmati asyiknya berendam air hangat, tiket masuk Songgoriti Hot Spring bisa dibayar hanya dengan membeli menu cafe minimal Rp 50.000. Setelahnya bisa bebas menggunakan segala fasilitas yang ada.

Fasilitas Songgoriti Hot Spring 

Fasilitas Songgoriti Hot Spring 
Fasilitas Songgoriti Hot Spring 

Ada banyak fasilitas yang siap melayani para pengunjung.  Mulai dari area parkir, mushola, toilet, kamar mandi bilas, cafe & resto, spot foto, jacuzzi, live musik, dan fasilitas lainnya.

Jadi, seusai berendam, sangat pas bila sekalian me-recharge energi dengan tepat. Yaitu menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman di Songgoriti Hot Spring Batu City East Java cafe. Apalagi sambil mendengarkan live musik. Benar-benar nikmat hakiki.

Baca Juga : Cafe Bernuansa Alam, Tempat healing di Malang yang Maksimal

Songgoriti Hot Spring Batu Malang memang tempat yang pas untuk rekreasi. Dengan berendam di kolam air hangat yang mengandung belerang, Kawanjo bisa merasa relax. Sekaligus bisa refreshing karena view sekelilingnya yang aduhai. Terakhir, ada proses recharging, mengisi energi setelah berendam, dengan menyantap menu cafe. 

0 comments on “Wisata ke Songgoriti Hot Spring Malang, Penat Langsung Hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.