Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta
Local Experiences

Naik Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta, Ternyata Banyak Untungnya

Sleeper bus Denpasar Yogyakarta adalah moda transportasi yang nyaman dan praktis untuk menghubungkan kedua kota pariwisata ini

Sedang merencanakan perjalanan dari Denpasar ke Yogyakarta? Jika ya, tidak ada pilihan yang lebih baik untuk perjalanan darat daripada menggunakan sleeper bus. Sleeper bus Denpasar Yogyakarta adalah moda transportasi yang nyaman dan praktis untuk menghubungkan kedua kota pariwisata ini. 

Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta

Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta
Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta

Sleeper bus Denpasar Yogyakarta menawarkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Kawanjo akan lebih menikmati perjalanan panjang 727 kilometer, dengan tidur atau beristirahat yang nyaman. Dilengkapi dengan fasilitas istimewa, rentang waktu 19 sampai 20 jam akan minim ada rasa kecewa maupun capek-capek dalam perjalanan. 

Selain kesempatan untuk tidur, bus tipe sleeper ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern lainnya. Semisal AC, toilet, dan fasilitas hiburan untuk menjaga kenyamanan selama perjalanan. Bila ingin kembali dari tujuan awal, tidak perlu ragu. Sebab rutenya bisa berbalik arah dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca Juga : Ternyaman, Ini 3 Sleeper Bus Jakarta-Yogyakarta!

Keuntungan Menggunakan Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta

Keuntungan Menggunakan Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta
Keuntungan Menggunakan Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta

Memang ada beberapa alternatif moda transportasi darat untuk menghubungkan kota Denpasar dan Yogyakarta. Namun tak ada salahnya mencoba sleeper bus yang sekarang sudah banyak memiliki trayek. Adapun keuntungan yang bisa didapatkan bila naik sleeper bus adalah:

  1. Privasi 

Sleeper bus Bali Yogyakarta adalah pilihan tepat untuk perjalanan jarak jauh. Kawanjo tidak perlu khawatir dengan privasi yang terganggu. Sleeper Bus dirancang dengan konfigurasi yang eksklusif dan tidak berdesakan. Sehingga Kawanjo bisa mendapatkan kenyamanan privasi yang lebih.

  1. Hemat

Dibandingkan dengan biaya tiket pesawat, harga tiket sleeper bus Denpasar Yogyakarta lebih terjangkau. Ini adalah pilihan yang baik untuk menghemat anggaran perjalanan tanpa mengorbankan kenyamanan.

  1. Fleksibilitas

Sleeper bus Denpasar Yogyakarta menawarkan berbagai jadwal keberangkatan setiap harinya. Kawanjo cukup memilih waktu yang paling sesuai dengan jadwal dan mengatur jadwal dengan lebih fleksibel.

  1. Anti stress

Dengan mengedepankan kenyamanan, naik sleeper bus Denpasar Yogyakarta pastilah lebih memuaskan. Ruang penumpang yang eksklusif, fasilitas yang terjamin, serta kenyamanan untuk beristirahat akan membuat perjalanan panjang menjadi menyenangkan. Stress tak akan datang.

Baca Juga : Sleeper Bus Makassar Mamuju Membuat Perjalanan 10 Jam Jadi Lebih Nyaman dan Seru

Harga Sleeper Bus Bali Yogyakarta

Harga Sleeper Bus Bali Yogyakarta
Harga Sleeper Bus Bali Yogyakarta

Pilihan sleeper bus Denpasar Bali Yogyakarta adalah PO Tami Jaya dan PO Gunung Harta. Sedangkan PO lainnya hanya menawarkan kelas executive dan VIP. Berikut adalah perusahaan yang menyediakan armada sleeper bus lengkap dengan harga dan fasilitas yang diberikan:

  1. PO Gunung Harta
PO Gunung Harta
PO Gunung Harta

Sleeper bus Bali Yogyakarta Gunung Harta menggunakan kelas suite combo dengan Chasis Mercedes Benz OH 1526 Air Suspensiondan Body SR3 Suites Combi Bus. Bus ini memiliki konfigurasi kursi 2-1 sleeper yang nyaman dan aman. Cocok bila bepergian bersama pasangan atau kawan.

Sleeper bus Gunung Harta memiliki fasilitas yang lengkap. Seperti bantal, selimut, snack, service makan, free wifi, full entertainment, toilet, smoking area, layanan full tol dan lainnya. Kesemuanya bisa didapatkan dengan harga Rp 550.000 per orang dari Denpasar Bali menuju Yogyakarta.

Adapun jadwal keberangkatan sleeper bus Gunung Harta Denpasar Bali adalah pukul 12.00 WITA. Yaitu dari Pool Cokro Denpasar menuju di beberapa titik Jogja. Yakni Pool Ringroad, Pool Janti, Terminal Jombor dan Terminal Giwangan.

  1. PO Tami Jaya
PO Tami Jaya
PO Tami Jaya

Apabila Kawanjo ternyata harus bepergian sendirian, sleeper bus dari PO Tami Jaya bisa jadi pilihan yang bijak. Dijamin berbagai manfaat akan didapatkan. Terutama masalah privasi, disebabkan konfigurasi bangkunya yang bertipe 1-1. Bus sleeper Tami Jaya memiliki chasis Hino RM 280 dengan Body Legacy SR3 Suites Class.

Harganya memang lebih mahal dibanding sleeper bus sebelumnya. Yaitu Rp 630.000. Namun fasilitas yang diberikan oleh bus Tami Jaya pun lebih banyak dan lengkap. Seperti bantal, selimut, guling, service makan, snack dan softdrink, toilet, free wifi, full entertainment AVOD dan masih banyak yang lainnya. Konfigurasi kursi yang dimiliki juga menciptakan ruang gerak yang luas dan bagasi ekstra yang cukup besar.

Baca Juga : Naik Sleeper Bus Jakarta-Surabaya, Layaknya Musisi Eropa atau Amerika!

Adapun jadwal keberangkatan sleeper bus Tami Jaya adalah pukul 12.30 WITA dari kantor terminal pool Tami Jaya Denpasar.

Sleeper bus Denpasar Yogyakarta plus rute sebaliknya adalah pilihan transportasi yang memiliki beragam keunggulan. Dibandingkan moda transportasi darat lainnya, armada ini terasa lebih aman, ekonomi, fleksibel, dan nyaman untuk perjalanan. Dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman, Kawanjo bisa menikmati perjalanan dan tiba di tujuan dengan segar. Pastikan untuk memesan tiket lebih awal, membawa barang bawaan yang sesuai, dan patuhi aturan yang ditetapkan. Nikmati perjalanan dan harus sempatkan selalu untuk mengeksplorasi potensi wisata keduanya.

0 comments on “Naik Sleeper Bus Denpasar Yogyakarta, Ternyata Banyak Untungnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.