PigiUpdate

Open Trip Raja Ampat Cuma 6 Jutaan, Cek Sebelum Kehabisan!

raja ampat, pigijo,

Open Trip Raja Ampat

sumber: Oceanrealmimages.com

Pernah lihat Kuda Laut Pygmy? Pari Manta? atau Terumbu Karang warna warni?

Yup, biota laut unik tersebut bisa kamu lihat saat diving di Raja Ampat! Kawanjo yang suka explore destinasi wisata bahari dan nyelam pasti tahu kalau Raja Ampat merupakan salah satu dari 10 tempat menyelam terbaik yang dimiliki dunia.

Dr. John Veron, seorang ahli karang menyebutkan dalam penelitiannya bahwa Raja Ampat mempunyai 450 jenis karang bahkan lembaga Conservation International (CI) yang bekerjasama dengan Lembaga Oseanografi Nasional (LON) juga Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengatakan Raja Ampat memiliki hampir 75% terumbu karang yang ada di seluruh dunia. Selain itu, di Raja Ampat terdapat 1.456 jenis ikan karang, 699 jenis molusca, 5 jenis penyu, dan 16 jenis mamalia laut atau Cetacean.

Baca juga: Budget Cuma 3 Juta Tapi Pengen Jelajah Sumba? Bareng Pigijo Aja!

Keindahan biota laut tersebut tentunya tidak boleh dilewatkan Kawanjo yaa! bahkan seorang selebritas luar negeri yang menjadi dambaan para wanita, Leonardo DiCaprio tampaknya juga tak mau melewati untuk menganggumi keindahan alam Raja Ampat. Lewat posting-an nya ia mencurahkan beberapa kata bersamaan dengan foto laut lepas.

Tapi bagaimana dengan yang tidak terlalu suka menyelam? Tenang saja… selain menyelam ini dia beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan saat ikut 4 Days 3 Nights  open trip bersama Pigijo!

Open Trip Raja Ampat DAY 1

Gak perlu takut kesasar atau linglung saat sampai karena kamu akan dijemput oleh tim Pigijo di Bandara Domine Eduard Osol Sorong  pukul 13.00 WITA, untuk berangkat menuju homestay di Raja Ampat. Saat perjalanan berlangsung kawanjo akan mendapat brief khusus  dari professional guide loh. Saat hari pertama datang juga akan disediakan waktu free time agar kawanjo dan teman trip yang lain dapat beristirahat atau mengexplore sendiri keindahan surga di Timur Indonesia ini.

Open Trip Raja Ampat DAY 2

Surga Timur Indonesia

sumber: travel.okezone

Di hari ke-2, kawanjo akan dibawa ke gugusan pulau yang terletak di bagian utara Raja Ampat, Puncak Wayag. Pemandangan laguna berwarna toska dan pulau-pulau kecil batuan karst sudah tidak asing lagi kita ketahui sebagai ciri khas juga magnet bagi wisatawan. Destinasi ini merupakan surga bagi para pendaki dan pecinta olahraga panjat tebing. Sebab untuk sampai kesana kawanjo memerlukan perjuangan tracking dengan medan yang menantang. Tenang saja nanti semua lelah akan terbayar tunai dengan keindahan alan yang menakjubkan. Setelah lelah mendaki, kawanjo akan turun menuju Pos Konservasi Hiu. Jangan takut, hiu disini sudah jinak dan tak segan untuk berinteraksi bahkan berenang bersama manusia.

Open Trip Raja Ampat DAY 3

Piaynemo

sumber: idntimes

Yang hobi foto-foto pasti akan langsung happy karena di hari ke tiga kamu akan melihat pemandangan laut biru membentang juga pulau-pulau kecil yang asri, yup kita akan pergi ke Piaynemo dan Telaga Bintang! perlu diingat baik baik kawanjo harus menyiapkan smartphone atau kamera terbaik nih karena jika dilihat dari atas bukit, sudut-sudut bukit ini membentuk siluet bintang.  Kecantikan dan keunikan alam tersebut sepertinya akan menjadi pelanggaran besar jika tidak diabadikan dalam memori kenangan dan tangkapan lensa kawanjo.

Setelah melihat hamparan laut, tak lengkap rasanya jika kamu tidak bermain air! tak perlu khawatir karena tour guide akan langsung mengajak kamu untuk mengunjungi Arborek, Friwen Beach, Pasir Timbul dan snorkeling di Yenbuba loh!

Open Trip Raja Ampat DAY 4

Di hari terakhir perjalanan ini kawanjo akan diantar kembali ke Pelabuhan Waisai, lalu menuju Sorong dan Bandara.

Selama open trip berlangsung, kamu akan mendapatkan free hotel/airport pickup, express ferry tickets, speed boat, homestay accomodation, meals, entrance tickets to all tourist attractions, mineral water, tour leader, documentation (dji mini 3 pro drone, gopro hero 10, sonny a6400), professional guide dan life jacket hanya dengan Rp6.500.000/pax loh!

Yuk, buruan custom dan konsultasi perjalananmu di www.pigijo.com atau WhatsApp: 0822 4659 8802.

Penulis: Kirana F.

0 comments on “Open Trip Raja Ampat Cuma 6 Jutaan, Cek Sebelum Kehabisan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.