Pahawang, lampung, pulau pahawang
PigiUpdate

Paket Kenyang Snorkeling di Pulau Pahawang, Lampung Tak Sampai 1 Juta!

Biar murah, keindahan Pulau Pahawang nggak bisa dibilang murahan. Nggak percaya? Buktikan sendiri!

Mungkin di antara kalian banyak yang belum tahu pesona Pulau Pahawang yang ada di sebelah barat Indonesia ini. Lokasi persisnya ada di wilayah Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Tepatnya berada di Teluk Lampung. Letak geografisnya cukup menjawab mengapa banyak spot epik untuk snorkeling di Pulau Pahawang.

Baca juga: Cek nih, 5 Wisata di Lampung Yang Bikin Pangling

Pulau Pahawang ini merupakan salah satu di antara banyak tempat wisata di Lampung yang kerap diincar wisatawan. Pesonanya jelas tak kalah dengan spot snorkeling yang ada di Indonesia. Dijamin deh, liburan kamu akan lebih terasa saat berinteraksi dengan biota laut atau bersantai menanti senja di pesisir pantai.

Penasaran? Pigijo menawarkan paket trip ke Pulau Pahawang dengan jadwal yang bakal bikin kamu puas bepetualang. Enaknya lagi, kamu nggak perlu bayar jutaan, cuma Rp 850 ribu aja kamu udah kita bawa ke sana-sini berkeliling lautan dan puas snorkeling di Pulau Pahawang. Untuk lebih lengkapnya, kita jabarin sedikit detail perjalanannya ya.

Itinerary perjalanan 3 hari 2 malam di Pulau Pahawang

Hari 1 dan 2:

Jika beruntung, kamu bisa menyapa ikan badut di Taman Nemo

Untuk perjalanan yang menyenangkan tanpa kemacetan kita berangkat dari Jakarta malam hari ya. Ya, kira-kita kita akan sampai Pelabuhan Bakaheuni Lampung sebelum subuh menggunakan kapal feri. Untuk menuju Pulau Pahawang, kita akan lanjut ke Dermaga Ketapang lewat jalur darat. Nah selama perjalanan, kami sarankan untuk beristirahat, karena kita akan mulai berpetualang dari pagi hari. Yes, kamu-kamu sudah bisa snorkeling di sekitaran Pulau Kelagian Kecil, Cukuh Bedil, dan Taman Nemo untuk bertemu ikan badut. Setelah check in penginapan dan makan siang, kita lanjutkan petualangan ke Pulau Pahawang besar, hunting sunset di Pasir Timbul dan Pahawang kecil. Malamnya kamu bisa melepas lelah dengan barbeque-an ikan bakar disekitaran penginapan. Keren!

Hari 3:

Hunting sunset di Pasir Timbul


Keluar dari penginapan, kamu akan menyapa kehangatan sunrise di Kawasan Pulau Pahawang Besar. Setelah beberes untuk check out, kita lanjut berpetualang ke kawasan terumbu karang Gosong Bekri untuk snorkeling. Kamu juga bisa main banana boat (opsional) untuk menambah kesan liburanmu sebelum kembali ke Jakarta. Setelah berpuas main air di Pahawang, kamu akan diantar kembali ke titik temu pertama di Jakarta, trip pun selesai.

Petualangan seru di atas lautan

Berikut juga kami informasikan apa aja sih yang akan kamu dapat dari padatnya jadwal wisata selama di Pulau Pahawang

Harga paket wisata ke Pulau Pahawang itu termasuk:

  1. Transportasi AC PP;
  2. Kapal Feri PP Merak – Bakauheni;
  3. Homestay;
  4. Makan 4x;
  5. Bakar ikan;
  6. Kapal penjelajah pulau;
  7. Dokumentasi foto;
  8. Tour guide;
  9. Tour leader

Harga paket wisata ke Pulau Pahawang itu tidak termasuk:

  1. Transportasi menuju meeting point;
  2. Asuransi kesehatan;
  3. Tip services.

Baca juga: 7 Penginapan Atas Air di Indonesia yang Mirip Maladewa

Yuk ajak teman-teman terbaikmu menjelajah Pulau Pahawang dengan paket wisata dari Pigijo ini. Terkumpul lima, jangan tunda-tunda, langsung berangkat! Paket wisata ini bisa kamu temukan di www.pigijo.com, atau kamu bisa klik di gambar untuk langsung pesan paket wisatanya ya.

Masih banyak lagi pilihan wisata seru yang menantimu di Pigijo. Mulai dari wisata super prioritas seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo hingga menelusur kekayaan budaya di desa wisata bisa kamu jumpai. Tunggu apa lagi? Yuk liburan bersama Pigijo!

0 comments on “Paket Kenyang Snorkeling di Pulau Pahawang, Lampung Tak Sampai 1 Juta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.