Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek
Local Experiences

Inilah 4 Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek yang Paling Hits

Merencanakan family gathering tapi bingung mau ke mana? Jakarta dan sekitarnya punya banyak Rekomendasi Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek yang Instagramable seru.

Merencanakan family gathering tapi bingung mau ke mana? Jakarta dan sekitarnya punya banyak Rekomendasi Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek yang Instagramable seru. Mulai dari taman kota yang asri hingga Kebun Wisata yang unik, pasti ada yang sesuai dengan gaya keluarga kawanjo. Yuk, simak rekomendasi tempat family gathering di Jabodetabek yang bikin momen bersama keluarga makin berkesan!

Rekomendasi Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek

  1. Buperta Cibubur: Surga Kemah dan Outbound di Tengah Kota
Buperta Cibubur Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek
Buperta Cibubur Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek

Buperta merupakan singkatan dari Bumi Perkemahan dan Graha Wisata. Buperta Cibubur adalah kawasan yang diperuntukkan bagi kegiatan kepramukaan dan rekreasi alam terbuka. Tempat ini dikelola oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dan menjadi salah satu destinasi favorit bagi pecinta alam di Jakarta dan sekitarnya.

Berada di Jalan Pakuan No.5, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Lokasi Buperta Cibubur cukup mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kawanjo bisa mengikuti petunjuk arah melalui Google Maps. Untuk transportasi umum, kawanjo bisa naik angkot atau ojek online menuju lokasi. Tiket masuk ke wisata ini seharga Rp5.000, dan Buperta Cibubur buka selama 24 jam.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Keren: Jatim Park 4 Batu Love Garden

  1. Taman Wisata Situ Gintung
Taman Wisata Situ Gintung Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek
Taman Wisata Situ Gintung Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek

Siapa bilang harus jauh-jauh ke pegunungan untuk menikmati suasana alam yang segar? Taman Wisata Situ Gintung hadir sebagai oase kehijauan di tengah hiruk pikuk kota Tangerang. Dengan danau buatan yang luas, pepohonan rindang, dan berbagai fasilitas rekreasi, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi warga sekitar untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Taman Wisata Situ Gintung terletak di Jalan Taman Wisata Pulau Situ Gintung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Lokasi taman wisata ini cukup strategis dan mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kawanjo bisa mengikuti petunjuk arah melalui Google Maps. Untuk transportasi umum, kawanjo bisa naik angkot atau ojek online menuju lokasi. Tiket masuk ke wisata ini seharga Rp50.000, di weekday dan Rp65.000, untuk weekend.

  1. Kebun Wisata Pasirmukti
Kebun Wisata Pasirmukti Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek
Kebun Wisata Pasirmukti Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek

Bosan dengan hiruk pikuk kota? Ingin merasakan suasana pedesaan yang asri dan menyegarkan? Kebun Wisata Pasirmukti bisa menjadi pilihan tepat untuk liburanmu. Terletak di Citeureup, Bogor, tempat ini menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan konsep agrowisata.

Kebun Wisata Pasirmukti berada di Jl. Raya Tajur Pasirmukti Km. 4 Citeureup Bogor – Jawa Barat. Dengan lahan 15 hektar, Kebun Wisata Pasirmukti menjembatani pengunjung untuk beragro wisata. Ada beberapa paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, paket camping untuk jenjang sekolah maupun untuk umum, paket untuk wisata agro, maupun paket untuk lansia.

Baca Juga: Family Trip Bali, Cuma 2,5 Jutaan Aja!

  1. Kampung 99 Pepohonan, Depok
Kampung 99 Pepohonan, Depok
Kampung 99 Pepohonan, Depok

 

Kampung 99 Pepohonan, yang terletak di Depok, adalah tempat wisata keluarga dengan konsep alam yang sangat unik. Terletak di Jl. KH. Muhasan II, Meruyung, Limo, Depok, tempat ini cocok untuk acara family gathering karena menyediakan banyak fasilitas yang mendukung aktivitas edukatif dan rekreatif di tengah alam yang hijau.

Di Kampung 99 Pepohonan, pengunjung dapat berinteraksi dengan hewan-hewan seperti rusa, kambing, dan bahkan sapi. Tempat ini juga menawarkan kegiatan edukasi seperti berkebun dan belajar tentang kelestarian alam, yang sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Selain itu, pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan dengan berbagai fasilitas seperti rumah pohon, sungai buatan, dan area berkemah.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat family gathering di Jabodetabek yang bisa kawanjo kunjungi. Setiap tempat wisata memiliki keunikan aktivitas dan daya tariknya masing-masing. Apakah kawanjo punya rekomendasi lain? Jangan ragu untuk membagikannya di kolom komentar ya!

0 comments on “Inilah 4 Tempat Family Gathering Instagramable di Jabodetabek yang Paling Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.