Family Trip Bali, Cuma 2,5 Jutaan Aja!
PigiUpdate

Family Trip Bali, Cuma 2,5 Jutaan Aja!

Private family trip Bali cuma Rp2,5 jutaan aja! Penasaran? Yuk, kepoin paketnya!

Bali, destinasi yang satu ini memang sudah tak perlu diragukan lagi deh, karena tak sedikit yang minat untuk berlibur ke sana. Wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara pun memilih Bali menjadi destinasi andalan. Mulai dari solo trip, open trip, maupun family trip Bali. Terkenal akan wisata budaya dan alamnya, sehingga Bali tiada habis-habisnya menjadi destinasi liburan. Pada paket wisata ini kamu akan diajak untuk mengenal lebih jauh lagi wisata budaya dan alam di Bali dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata bersama keluarga yang membuat kamu semakin jatuh cinta kepada Bali.

Baca juga: Akan Segera Ada LRT di Bali!

Family Trip Bali
Family trip Bali ke Pantai Kuta, Bali.
Sumber: ticmpu.id

Nah, kalau kamu sudah memiliki rencana untuk berlibur bersama keluarga, Minjo punya paket private trip yang cocok banget untuk perjalanan kamu bersama keluarga. Paket family trip Bali (4D3N) dengan harga Rp2.550.000,- aja! Murah banget, bukan? Nah, biar ga makin penasaran langsung aja disimak itinerarynya yuk!

Family Trip Bali (4D3N)

Day 1

Di hari pertama ini, kita akan bertemu di meeting point yang telah ditentukan yaitu di Bandara Gusti Ngurah Rai. Setelah bertemu dan berkumpul semua, kita akan langsung menuju ke Pantai Kuta. Nah, siapa sih yang tidak tahu dengan pantai yang ada di Bali ini? Yup, Pantai Kuta menjadi salah satu daya tarik wisata yang ada di Bali dan digandrungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Next, kita akan makan malam di Ayam Betutu Gilimanuk dan setelah selesai kita akan langsung check in di Hotel.

Day 2

Untuk memulai perjalanan di hari ke-2 ini, setelah pick up di hotel, kita akan melanjutkan perjalanan ke Bali Zoo untuk melihat hewan-hewan yang ada. Destinasi selanjutnya kita akan ke Desa Panglipuran, desa ini memang sudah terjamin deh keasriannya, karena telah dinobatkan menjadi desa terbersih di dunia. Tak hanya itu, kita akan mengunjungi Kintamani juga, lho! Pesona pemandangannya dan nuansa pegunungan yang ada akan benar-benar menghipnotis kamu. Sejenak kita akan beristirahat dan makan siang di Kintamani Resto. Terakhir, destinasi di hari ke 2 ini kita juga akan ke Goa Gajah, dan sebelum trip di hari ke-2 ini selesai, kita akan makan malam terlebih dahulu di Puri Suling dan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Baca juga : Keren! Pantai Kelingking Kembali Masuk Daftar 25 Pantai Terbaik Dunia

desa penglipuran, Family Trip Bali
Family trip Bali, melihat asrinya Desa Penglipuran.
Sumber: (indonesia.travel)

Day 3

Di hari ke-3 ini setelah pick up hotel, destinasi pertama yang akan kita kunjungi yaitu Water Blow yang ada di kawasan Nusa Dua Bali. Next, kita akan ke Resto Ibu Oki untuk makan siang. Setelah selesai makan siang, kita akan ke Garuda Wisnu Kencana, di sana kamu bisa mengabadikan momen dengan berfoto-foto. Nah, kita akan ke Pantai Pandawa/Melasti nih, bakal asik banget deh di sana, menikmati suasana pantai dengan hembusan angin yang berhembus. Tak hanya sampai di sana, kita juga akan ke Pura Uluwatu, menonton tari kecak juga! Setelah itu kita makan malam di Seafood Jimbaran (Ganesha Resto) dan kita langsung istirahat untuk kembali melanjutkan kegiatan di esok hari.

Day 4

Destinasi di hari ke-4 ini kita akan ke Taman Mangrove, dan membeli oleh-oleh khas Bali di Krisna Oleh-oleh atau Agung Bali Oleh-oleh. Trip pun selesai dan kamu akan kembali ke Airport.

Baca juga: Wisata Bali Safari and Marine Park Gianyar, Nonton Hewan Liar dan Belajar Main Gamelan

5 Jimbaran Seafood Bali Restaurants Paling Enak dan Murah, Family Trip Bali
Family trip Bali, menikmati indahnya makan malam di Seafood Jimbaran
(Sumber: wisatalah.com)

Nah, jadi itu dia itinerary yang ada di paket wisata Bali Family Trip ini. By the way, kalau kamu order paket yang ini, kamu juga bakal dapet :

  1. Pengalungan bunga di bandara
  2. Hotel (2 kamar)
  3. Transport, supir, dan BBM
  4. Air mineral
  5. P3K
  6. Tiket masuk objek wisata
  7. Tiket menonton Tari Kecak
  8. Parkir, tol, dan retribusi wisata
  9. Makan siang 1x (hari ke-2 dan hari ke-3)
  10. Makan malam 1x (Hari pertama, hari ke-2, hari ke-3)

Nah, gimana komplit banget kan paket Family Trip Bali ini? cuma dengan Rp2.550.000,- aja kamu sudah dapatkan itu semua! So, yuk langsung diorder aja melalui button di bawah ini:

trekking gunung batur

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo!

Penulis: Juwita Qhalby H

20 comments on “Family Trip Bali, Cuma 2,5 Jutaan Aja!

  1. Sandrina Mettawangi

    Bagi yang bingung ingin berlibur kemana, Bali bisa dijadikan spot untuk mencari destinasi, salah satunya Family trip Bali ke Pantai Kuta, Bali.
    Paket family trip Bali (4D3N) dengan harga Rp2.550.000 aja itu sangat worth it banget!!!

  2. Bima A

    Wah mantep nih dengan 2.5 juta bisa liburan ke bali bareng keluarga selama 4 hari disana apalagi dengan beberapa destinasi dan pertunjukan yang menarik yang bakal didatengin, bakal seru ini mah!!!

  3. Salsabila Hanandita

    Bali emang gaada habisnya! Cocok banget buat liburan apalagi sama dengan liburan!!! Dan juga hanya dengan 2,5jt an ga menguras kantongg

  4. Riyanti Rahmawati

    Wisata di Bali emang ga usah diragukan lagii!! Wisata alam dan juga budaya yang sangat menarik. Dengan paket family trip Bali (4D3N) dengan harga Rp2.550.000 sudah bisa liburan ke banyak tempat di Bali lho, yuuuk agendakan Bali menjadi tujuan liburan kali ini.

  5. Waahhh, family trip ke Bali sudah saya tunggu-tunggu nihh^^

    • Syuhada Khairunnisa

      Bali selalu jadi incaran si jadi tempat liburan, dilihat dari paketnya 2,5jt ini termasuk paket hemat sii, gass lahh ke Bali

  6. muh Hidayatullah

    Wahh bali emang wisata nya keren keren dan nggak ada habisnya

  7. Fazar Risyda

    Behhh, Bali emang ngga ada lawann, keren banget pigijo ada paket trip murah yang perlu di cobaaa niceee.

  8. Salma Najwa Anjani

    Kangen banget sama wisata bali satu ini, harus banget ngajak keluarga liburan lagi ke sini (paket liburan) super lengkap!

  9. nasywa nabilah

    Seriusan hanya dengan 2,5 juta bisa liburan ke Bali? mau ajak keluarga ah nantii

  10. Intan Dliya Setiawan

    liburan ke Bali hanya 2,5 juta rupiah, terjangkau bangett harganyaaa

  11. Ryandika Dafariza

    bali ya….. paket dengan harga yang cukup murah untuk sebuah surga dunia

  12. Moch Rizky Tinova P

    keren banget si emang Bali yang tiada habis-habisnya menjadi destinasi liburan. Wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara pun memilih Bali menjadi destinasi andalan

  13. 2,5 jt udahh bisa nginep 4D3N di balii, woowww worth it bangett tuh

  14. Dwi Puspitasari

    liburan keluarga tentu menjadi pengalaman yang sangat mengesankan, apalagi di Bali yang merupakan destinasi wisata incaran para wisatawan mancanegara. hanya dengan 2,5 juta saja menikmati liburan keluarga selama 4D3N yang tentunya sangat worthy dengan berbagai fasilitasnya.

  15. Nabila haura yumna

    kirain ke balii harus punya uang berjuta juta, tapi ternyata paket pigijo cuma 2,5jt ajaaa udh seworth it ituu

  16. Muhammad Daffa Irawan

    Wah sangat menarik sekali liburan ke Bali dengan harga paket wisata yang worth it!

  17. Soni Gunawan

    Akhirnya saya tidak bingung lagi di bali harus main kemana aja

  18. Happy Dwi Aprilia

    wahh ke Bali 4D3N cuman 2,55 jtt!! worth it bangettt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.