Noah's Park Wisata Lembang
Local Experiences

Terbaru 2023, Inilah Wisata Noah’s Park Lembang yang Menenangkan Sekaligus Menantang

Kota Bandung Kecamatan Lembang memiliki banyak pilihan untuk berwisata, Yang terbaru ada Wisata Noah's Park Lembang

Kota Bandung Kecamatan Lembang memiliki banyak pilihan untuk berwisata, yang terbaru ada wisata Noah’s Park Lembang. Tempat menghabiskan hari libur dengan cara seru dan menyenangkan. Menikmati  alam pegunungan yang menenangkan sekaligus mampu menantang adrenalin.

Wisata Lembang estetik satu ini memang layak disandarkan pada judul lagu grup band dengan nama yang sama. yaitu “Kukatakan dengan indah” dari Noah. Pemandangan sekitarnya elok, mampu memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bisa menenangkan hati dan diri. Sekaligus menyuguhkan pengalaman menarik karena beragam wahana asyik yang dipunyai.

Lokasi Wisata Noah’s Park Lembang

Lokasi Noah's Park Wisata Lembang 
Wisata Noah’s Park Lembang

Memang tak salah bila Kota Lembang disebut surganya wisata keluarga. Sebab memang di daerah ini memiliki banyak jenis destinasi wisata Bandung yang cocok untuk menambah kehangatan keluarga. Termasuk salah satunya adalah Noah’s Park Wisata Lembang.

Seru-seruan bareng keluarga akan menjadi pengalaman terbaik di Noah park Lembang. Berbagai aktivitas mulai dari bersantai, kulineran, hingga mencoba berbagai permainan yang disediakan.

Kawanjo bisa menuju ke lokasi dengan alamat di Jalan Sukanagara Nomor 20, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tenang saja tak perlu risau, karena Noah’s Park Wisata Lembang mudah dicapai dengan kendaraan pribadi. Berada sejauh 13 Kilometer di utara Kota Bandung, Kawanjo cukup menghabiskan waktu tempuh 30 menit berkendara untuk sampai.

Baca juga: Kembangkan Imajinasi di Tempat Wisata Lembang Wonderland yang Penuh Fantasi

Noah Park Lembang Tiket Masuk

Noah Park Lembang Tiket Masuk
Wisata Noah’s Park Lembang Tiket Masuk

Noah’s Park Lembang Bandung menetapkan harga untuk setiap sewa permainan yang ada. Dengan tiket masuk tempat wisata yang gratis.

Adapun harga tiket permainan yang bisa disewa saat berada di wisata alam Bandung Barat untuk satu orang adalah Luge Kart sebesar Rp60.000, ATV City View Rp70.000, Panahan Rp40.000, Drift Kart Rp50.000, Bull Riding Rp50.000, dan Catch Stick Rp20.000.

Jam Buka Noah’s Park Wisata Lembang Bandung

Jam Buka Noah's Park Wisata Lembang Bandung
Jam Buka Noah’s Park Wisata Lembang Bandung

Lalu, Noah Park buka jam berapa, ya? Pertanyaan ini bisa dijawab dengan dua kemungkinan. Yakni dengan jadwal operasional dari area wahana permainan dan cafenya.

Untuk wahana permainan bisa dikunjungi mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 17.00 di hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan buka lebih awal, yakni pukul 08.00 dan tutup 17.00. Untuk cafenya buka sejak pukul 09.00 hingga 22.00.

Baca juga: Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, Seru-seruan di Alam Semalam Suntuk

Wahana Permainan Wisata Noah’s Park  Lembang

Wahana Permainan Noah's Park Wisata Lembang
Wahana Permainan Noah’s Park Wisata Lembang

Noah’s Park Lembang merupakan tempat wisata yang menonjolkan keseruan bermain. Wahana yang ada benar-benar no kaleng-kaleng. Bila Kawanjo mencoba, rasakan adrenalin yang dipacu. Tak hanya itu, beberapa manfaat juga akan direguk. Nah, berikut ini adalah wahana permainan di Noah’s Park wisata Lembang Bandung:

  1. Luge Kart

    Ini yang jadi idola! Yakni permainan Luge Kart. Kereta luncur dengan stang di bagian depan seperti sepeda. Ada dua macam, yaitu yang berfungsi untuk satu orang dan yang digunakan untuk berboncengan. Namun, Luge Kart tidak memiliki pedal gas, hanya mengandalkan gaya gravitasi dan jalan turun untuk melaju. Kawanjo cukup mengendalikan kecepatan butuh ketangkasan tangan dan mata. nJika tidak tepat mengendalikan bisa keluar lintasan atau bertabrakan dengan kereta lain. Namun jangan khawatir, Luge Kart tidak bisa terbalik. Hanya terbentur seperti kala bermain bom bom car. Jangan lupa gunakan helm sebagai pengaman dan siapkan cadangan keseruan untuk pengalaman liburan yang memengesankan.

  2. Drift Kart

    Setelah Luge Kart, ada lagi permainan papan luncur yang diberi nama wahana Drift Kart. Tak kalah menyenangkan, kereta  ini sudah menggunakan mesin. Sehingga seperti mengendarai mobil-mobilan. Dengan setir, akan lebih mudah mengendalikan dan permainan pun jadi makin seru.

  3. ATV
    ATV Noah's Park Wisata Lembang
    ATV Noah’s Park Wisata Lembang

    Wahana di Noah’s Park Wisata Lembang Bandung  selanjutnya adalah ATV. Yakni kendaraan off-road dengan empat roda dengan stang sepeda motor. Sebagai pengaman, setiap pengemudi harus memakai helm.

    Di tempat wisata Lembang terkenal ini, Kawanjo akan menyusuri lintasan tanah dan berbatu di tengah hutan sepanjang 1 kilometer. Dengan catatan, bila ingin lebih jauh bisa memilih paket 2 atau 4 kilometer. Naiknya pun bisa 1 orang atau bisa berboncengan.

    Semakin seru bila bertemu dengan jalanan yang berbatu dan becek terkena hujan. Apalagi suasana hutan dengan tumbuhan yang tak beraturan. Adrenalin akan terpacu secara maksimal.

  4. Bull Ride

    Bagi pemberani sejati, cobalah menjadi matador saat berada di Noah’s Park Wisata Lembang. Bak berada di sebuah peternakan, Kawanjo akan menaiki seekor banteng yang sedang marah di wahana Bull Ride. Butuh kekuatan untuk tetap bertahan di atasnya. Jangan khawatir, bantengnya hanya sebuah boneka. Bergerak cepat dan sesekali berputar karena tenaga mesin. Seandainya jatuh pun, akan berada di atas alas empuk sehingga tidak akan merasa sakit.

  5. Wahana lainnya

    Selain wahana-wahana di atas, ada lagi beberapa yang tak kalah seru. Ada flying fox, trampoline, archery, dan catch stick atau menangkap stik yang jatuh dengan cepat. Jangan lewatkan kesempatan mencoba semua wahana permainan. Guna melepas stress, melatih motorik, dan keberanian. Serta tentunya merasakan sensasi yang luar biasa di Noah Park.

Baca juga: Outing Kantor Bandung 3D2N

Noah’s Park Wisata Lembang memang layak dikunjungi. Bagi siapapun yang mencari suasana liburan yang tidak biasa. Alam yang indah dipoles menjadi arena bermain seru maksimal. Jadi, bila puas menguji keberanian dan ketangkasan, Kawanjo bisa santai sambil menikmati keindahan pegunungan. Atau mampir ke cafe yang tersedia. Intinya, wahana permainan wisata viral di Bandung Barat ini harus dikunjungi!

0 comments on “Terbaru 2023, Inilah Wisata Noah’s Park Lembang yang Menenangkan Sekaligus Menantang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.