Trip Yang Deket Aja Dulu
PigiUpdate

Trip Yang Deket Aja Dulu

Kalo sekarang kamu lagi bingung mau ngetrip ke mana, Pigijo punya rekomendasi khusus buat kamu. Tempat yang udah pasti bagus, instagramable, dan yang paling penting adalah ga usah jauh-jauh. YANG DEKET AJA DULU!

Masa pandemi COVID-19 membuat sebagian orang menjadi enggan untuk pergi liburan. Kasus dan angka kenaikan COVID-19 yang setiap hari semakin meningkat, ditambah lagi dengan aturan protokol kesehatan jadi salah satu faktor kalangan Milenial berpikir dua kali melakukan traveling. Namun, selama mengikuti protokol kesehatan dan menjaga jarak, traveling seharusnya aman. Apalagi jika kawanjo coba Trip yang deket aja dulu seperti yang ada di Pigijo.

Pigijo membuat sebuah terobosan baru dalam dunia pariwisata dengan cara membuat destinasi dan rekomendasi paket wisata ke curug yang ada di Bogor. Namanya adalah, Yang Dekat Aja Dulu. Di sini kawanjo bisa ngetrip bareng teman ke berbagai destinasi air terjun. Kamu bisa melakukan trekking, berenang, camping dan juga mengambil gambar yang sangat Instagramable. Suasana yang indah dan udara yang sejuk, membuat paket wisata curug ini digemari kaum milenial. 

Di bawah ini ada beberapa daftar paket wisata trip yang deket aja dulu :

Trekking Hutan Babakan dan Curug Leuwi Hejo

Trip Yang Deket Aja Dulu
Foto: Senengpiknik

Bogor sudah jadi salah satu rekomendasi tempat liburan paling asyik bagi sebagian banyak orang termasuk para milenial. Udara sejuk, serta banyak destinasi curug yang seru dan bagus menjadi Bogor dikenal sebagai kota 1000 curug. Pigijo menawarkan paket wisata bernama Yang Deket Aja Dulu menyusuri Curug Leuwi Hejo. Curug Leuwi Hejo di sini mempunya daya tarik tersendiri dibandingkan dengan beberapa curug-curug lain yang ada di Bogor. 

Curug Leuwi Hejo memiliki keindahan pada warna airnya dengan biru kehijauan yang jernih. Airnya sejuk dan dingin, alami air dari pegunungan, Anda juga dapat mengunjungi perkebunan kopi dan Leuwi Lieuk, Leuwi Cepet, Curug Barong, yang tidak kalah memberikan keindahan yang luar biasa. Berenang, trekking di curug, dan juga adanya beberapa penginapan yang asyik, menjadikan liburan Anda semakin seru dan menantang. 

Trekking Gua Garunggang dan Sungai Ciherang

Trip Yang Deket Aja Dulu

Ngetrip bareng teman bersama Pigijo juga makin seru dengan adanya beberapa pilihan lain pada paket wisata Yang Deket Aja Dulu. Salah satunya adalah menjelajahi lorong Goa Garunggang yang berbelok-belok layaknya labirin, kemudian setelah menyelesaikan perjalanan Anda dengan bersantai di tepian Sungai Ciherang dan menikmati keindahan alam beserta airnya sejuk dan dingin. Selama perjalanan anda juga melewati beberapa destinasi seperti Leuwi Asih, Leuwi Cadas Malang, melewati persawahan dan hutan.

Trekking Hutan Cisadon dan Rawa Gede

Trip Yang Deket Aja Dulu

Di paket wisata trip Yang Deket Aja Dulu juga ada destinasi seru seperti menjelajahi Hutan Cisadon-Rawa Gede. Rekomendasi ini menarik dan seru karena Hutan Cisadon-Rawa Gede punya jalur trekking tergolong sempit. Rute ini menyajikan Anda turunan curam dengan jalur menanjak yang cukup terjal. Tapi, ngetrip bareng teman di sini dijamin seru. Di balik perjuangannya, Anda akan menemukan pemandangan indah di sepanjang jalur.

Ditambah lagi banyaknya pohon kopi dan hutan bambu di sana. Setelah tiba di Desa Cisadon, Anda akan melihat pemandangan yang sangat eksotis dengan suasana yang hening dan hanya ramai dengan celoteh dan canda tawa para wisatawan. 

Selain deretan di atas, paket wisata Yang Deket Aja Dulu juga memiliki destinasi lain yang tak kalah menarik, seperti Trekking Curug Cibaliung, Trekking Curug Kencana dan Curug Love, Trekking Curug Cikuluwung dan Sawer, serta Trekking Gunung Pancar.

Buat kawanjo yang mau cobain serunya ngetrip Yang Deket Aja Dulu bisa langsung cek di sini ya!

Apa itu Pigijo?

Pigijo merupakan Digital Travel Marketplace yang bisa memudahkan kamu merancang sendiri perjalanan sesuai yang diinginkan. Di sini kamu bisa menemukan destinasi dan rekomendasi trip lokal yang menarik dan menantang. Tentunya dengan paket wisata yang cukup mengejutkan setiap saat. Saat ini sudah ada ribuan produk pariwisata terdaftar di Pigijo. Mulai dari homestay, Tour operator, Tour guide, Special interest tour activity, Kuliner dan sebagainya. 

0 comments on “Trip Yang Deket Aja Dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.