Wisata Negeri Dongeng Blitar
Local Experiences

Wisata Negeri Dongeng Blitar, Fantasi Keliling Dunia! 

Wisata Negeri Dongeng Blitar sukses menyedot banyak pengunjung setiap harinya. Penasaran? Tengok keseruannya yuk!

Liburan sekolah anak-anak tengah berlangsung. Sederet aktivitas menarik telah terpampang, menunggu untuk dieksekusi. Salah satunya pasti berlibur di salah satu tempat asyik. Ada rekomendasi nih, untuk mereka yang sedang melupakan sejenak urusan pelajaran. Wisata negeri dongeng Blitar siap menjadi sumber kebahagiaan bagi anak-anak, mumpung liburan sekolah.

Sebagai wisata Blitar terbaru, destinasi ini memang menyedot banyak pengunjung setiap harinya. Apalagi bila musim liburan seperti ini. Di dalamnya, Kawanjo akan diajak membebaskan imajinasi karena seolah berada di negeri dongeng dan beberapa negara di luar Indonesia. Namun, bukan sulap bukan sihir, tempat ini berada di Jawa Timur. Siap menerima kedatangan Kawanjo, kapanpun itu.

Baca Juga : Cobain One Day Trip Krakatau, Nggak Sampai 2 Juta!

Lokasi Wisata Negeri Dongeng Blitar

Lokasi Wisata Negeri Dongeng
Lokasi Wisata Negeri Dongeng

Berjarak lebih dari 150 km dari Surabaya, kota kelahiran Bung Karno ini bisa dicapai dengan berbagai moda transportasi. Mulai dari kendaraan pribadi, bus umum, hingga kereta api. Maka, akses menjelajahi wisata di Blitar 2023 akan lebih mudah.

Langsung saja ke wisata negeri dongeng di Jalan Raya Kawedusan, Kawedusan, Ponggok, Blitar, Jawa Timur. 

Jam Operasional Wisata Negeri Dongeng Blitar

Jam Operasional Wisata Negeri Dongeng Blitar
Jam Operasional Wisata Negeri Dongeng Blitar

Wisata negeri dongeng memang memanjakan pengunjung terutama anak-anak. Mereka bebas mengeksplorasi imajinasi dengan spot-spot menarik di sini. Menjadi tokoh fiktif idola mereka yang oke punya. 

Jangan lupa berkunjung saat destinasi wisata di Blitar yang lagi hits ini pada saat jam buka. Yaitu pukul 08.00-17.00 setiap harinya.

Baca Juga : Terbakar, Wisata Kampung Coklat Blitar Tetap Mengesankan

Daya Tarik Wisata Negeri Dongeng Blitar

Daya Tarik Wisata Negeri Dongeng Blitar
Daya Tarik Wisata Negeri Dongeng Blitar

Baru gerbang masuknya saja, wisata negeri dongeng sudah memberikan ruang untuk berimajinasi layaknya dalam negeri dongeng. Ada kurcaci dan kastil putri yang akan menyambut pengunjung sebelum menuju ke dalam destinasi wisata.

Selain itu, semakin masuk akan terlihat makin banyak hal yang bisa jadi magnet kunjungan para wisatawan. Di antaranya:

  1. Miniatur Dunia

Seperti namanya, wahana di negeri dongeng ini memiliki spot ikonik dari berbagai daerah. Dimulai dari Indonesia, ada miniatur Monas dan Candi Borobudur. Selanjutnya ada miniatur menara Eiffel dari Paris, yang merupakan bangunan tertinggi di wisata negeri dongeng.

Selanjutnya ada juga miniatur menara Pisa dan colosseum. Ada juga kincir angin Belanda. Semuanya menarik dan mirip dengan aslinya. Menjadikannya sebagai spot foto menarik untuk mengabadikan pengalaman mengesankan berwisata di sini.

Baca Juga : 8 Wahana Blitar Park Wajib Coba!

  1. Bersantai Menikmati Pemandangan

Selain unggul di fasilitas buatannya, wisata negeri dongeng Blitar Jawa Timur juga menampilkan keindahan alam yang menawan. Area rekreasinya dikelilingi oleh pemandangan alami gunung Pegat dan hutan yang masih alami.

Sehingga bila ingin berhenti sejenak, Kawanjo bisa mengedarkan pandangan sambil bersantai di gazebo yang telah disediakan. Atau sambil duduk di atas Hammock? Sangat menyenangkan tentunya!

  1. Wahana Karpet dan Sepeda Terbang

Yang satu ini cukup menantang adrenalin. Sebab Kawanjo akan meniti sebuah tambang sambil naik sepeda, di atas ketinggian. Jangan lupa minta tolong kepada orang lain untuk memotret aksi heroik Kawanjo kali ini ya!

Begitupun dengan karpet terbang. Kawanjo seolah sedang menjadi seorang Aladin. Beraksilah seolah sedang ngebut naik kendaraan unik ini.

Wisata negeri dongeng menjadi salah satu dari daftar tujuan liburan di Blitar. Anak-anak pasti senang dengan suasana penuh fantasi. Mereka seolah sedang berada di dunia lain. Penuh dengan spot instagramable yang mendukung lokasi imajinasi.

0 comments on “Wisata Negeri Dongeng Blitar, Fantasi Keliling Dunia! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.