WoW, World Of Wonder Citra Raya Taman Wisata di Cikupa Tangerang yang Kekinian
Local Experiences

WoW, World Of Wonder Citra Raya Taman Wisata di Cikupa Tangerang yang Kekinian

World Of Wonder Citra Raya merupakan salah satu taman wisata di Cikupa Tangerang. Daya tariknya mempesona sehingga sayang untuk dilewatkan

Tangerang memang memiliki objek wisata alam seperti tebing Koja dengan pemandangan berupa tebing-tebing alami nan eksotis. Tetapi ada satu tempat wisata lain yang banyak menarik perhatian, yakni taman wisata di Cikupa Tangerang.

Bila Kawanjo ingin berlibur di Tangerang, ada rekomendasi nih untuk dikunjungi. Namanya Citra Raya World of Wonder Tangerang, taman wisata di Cikupa Tangerang yang terkenal.

Baca juga: Wisata Edukatif di Tangerang dan Depok

Daya Tarik Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of Wonder 

Daya Tarik Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of Wonder
Daya Tarik Taman Wisata di Cikupa Tangerang
Citra Raya World Of Wonder 

Wisata Citra Raya World Of Wonder Tangerang, kini jadi salah satu destinasi wisata favorit di kota benteng ini. Sebab tempat rekreasi ini cocok untuk semua kalangan. Berwisata bersama keluarga atau handai taulan sangat pas bila dilakukan di sini. 

  1. Surga Spot Foto 

Di Citra Raya World of Wonder, terdapat beragam spot foto kekinian. Sehingga bagi Kawanjo yang punya hobi foto, akan menjadikan taman rekreasi ini sebagai surga.  Karena alasan tersebut, tempat ini banyak digandrungi oleh anak muda kekinian. 

Terdapat beragam miniatur  keajaiban dunia dari Indonesia maupun luar negeri. Seperti candi Prambanan, Colloseum, candi Borobudur, Spinx Mesir, menara Pisa,  Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Iskandariyah. Miniatur – miniatur ini  bisa dijadikan spot ideal, untuk mendapat latar belakang foto yang keren. Layak bila pengunjung jadi betah berlama – lama di sini. Sebab stok foto konten medsos akan terjamin. Bukan hanya foto biasa, namun potret fantastis yang bikin tetap eksis.

Citra Raya World of Wonder
Spot selfie Hollywood di World of Wonder Citra Raya Cikupa Tangerang

Tak perlu lagi susah – susah pergi ke luar negeri. Dengan berlibur di objek wisata Tangerang ini, Kawanjo sudah bisa bergaya bersama keluarga maupun teman dengan berlatar belakang miniatur ikon dari seluruh dunia. Hemat waktu, hemat biaya pastinya.

Baca juga: Wisata pulau Sangiang Banten

  1. Wahana Rekreasi dan Edukasi

Selain memiliki beragam spot foto, taman wisata di Cikupa Tangerang ini juga menyajikan banyak wahana permainan. Dengan menggunakannya Kawanjo dan pengunjung lainnya bakal mendapat manfaat dobel. Karena bersifat rekreatif dan edukatif, Citra Raya World of Wonder memberikan kesenangan dan beragam pengetahuan baru.

Wahana yang ada dibagi menjadi 4 jenis. Yaitu wahana permainan yang terdiri dari Kincir Jurrasic, Kuda Ria, Katak Kejut, Perahu Tembah, Perahu Liberty, Sepeda Layang, Kebat Kebit, Ayunan Kaisar, Gasing Alexandria, juga Cinema Phartenon.

Tiket Masuk Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of Wonder
Wahana di World of Wonders Citra Raya

Kemudian ada wahana Perjalanan berupa Kereta Minoan, Mobil Gladiator, Keliling Dunia, serta VR Rides. Sedangkan wahana Adrenalin berisi Rumah Angker, Paralayang, Outdoor Playground, Arena Tangkas, dan Cangkir Puntir.

Terakhir adalah wahana Taman & Galeri berupa Taman Air, Taman Satwa, Taman Lalulintas, E-Bike, Galeri Bawah Laut, Galeri Tubuh Manusia, Galeri Ilusi, Galeri Fisika, Galeri Penemu, Digital E Learning, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Kuliner Khas Banten 

Jam Buka Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of Wonder

Jam Buka Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of Wonder
Jam buka World of Wonder Citra Raya
Cikupa Tangerang

Taman wisata yang merupakan satu perusahaan dengan Jatim Park di Jawa Timur ini memiliki jadwal jam buka.  Setiap weekdays buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Sedangkan pada weekend, jam operasional Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of wonder adalah pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Tiket Masuk Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of Wonder

Pembelian tiket bisa dilakukan langsung di lokasi juga melalui reservasi online di website Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of wonder. Adapun  harga tiket untuk weekdays adalah Rp. 60.000 dan weekend / libur nasional adalah Rp. 70.000. 

Lokasi Taman Wisata di Cikupa Tangerang Citra Raya World Of wonder
World Of Wonder Citra Raya Cikupa Tangerang
Lokasi World of Wonder Citra Raya Cikupa Tangerang

Bila Kawanjo sudah mantap berencana liburan ke sini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu alamatnya. Tempat wisata ini berada di kawasan Mardigras Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Sektor 31, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Tempat wisata ini dekat dengan wisata religi kapal Bosok Serang Banten. Hanya perlu waktu 1 setengah jam. 

WoW (World of Wonder) memang wow! Berwisata di sana akan memberi pengalaman yang seru. Segera rencanakan akan pergi kapan dan pergi bareng siapa. Lalu jangan lupa reservasi atau mau beli tiket langsung juga oke. Yuk, bersenang – senang di salah satu taman wisata di Cikupa Tangerang yang kekinian ini!

0 comments on “WoW, World Of Wonder Citra Raya Taman Wisata di Cikupa Tangerang yang Kekinian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.