Zodiak yang butuh me time dengan cara traveling
Local Experiences

Zodiak Ini Paling Butuh ‘Me Time’ Banget, Seperti Traveling

Demi kesehatan, sebaiknya kamu harus sadar jika ada beberapa zodiak yang memang butuh ‘me time’ alias waktu sendiri dulu

Banyak cara yang dilakukan orang, baik yang sudah berkeluarga dan yang masih single atau berstatus pacaran saat membutuhkan waktu untuk melepaskan penatnya kehidupan. ‘Me Time’ memang diperlukan, biasanya ini dilakukan dengan banyak cara. Ada yang melampiaskannya dengan cara menonton film satu harian, atau ada juga yang melakukan traveling. 

Buat kamu yang punya pasangan sesuai zodiak ini, sebaiknya ajak liburan dong biar bisa fresh lagi hubungannya. Hubungan sehat, jiwa sehat, semuanya juga sehat usai liburan, setuju nggak?

Zodiak Sagitarius

Zodiak yang butuh me time traveling
Zodiak ini suka me time juga kok

Zodiak ini dikenal bangga akan diri sendiri yang mampu membuat mereka jadi mandiri. Zodiak Sagitarius itu biasanya tidak tinggal di dalam ruangan atau suatu tempat, bahkan di sekitar orang yang sama dalam waktu terlalu lama. Tidak heran jika zodiak ini itu punya hobi traveling. Sagitarius dikenal suka jalan-jalan, dan saking seriusnya, mereka suka membuat rencana perjalanan berikut sembari traveling di tempat lain. 

Menurut beberapa sumber, zodiak Sagitarius ini kalau traveling itu nggak suka dalam waktu yang singkat. Ini dikarenakan, traveling di mata mereka adalah cara terbaik untuk mengembalikan perspektif yang sudah hilang dan mengurangi ketegangan akibat rutinitas. Oh iya, zodiak ini juga tidak suka dikendalikan oleh orang lain. 

Baca Juga : Zodiak dan Ramalan Kesehatannya Ini Wajib Kamu Baca Sebelum Pergi Ngetrip

Zodiak Capricorn

Zodiak yang suka me time traveling
Biarpun ambisius, zodiak ini juga hobi traveling

Yup, bagi zodiak ini pekerjaan itu memang harus didahulukan, tanpa pengecualian. Mereka cenderung ambisius dan bekerja lebih keras dari siapapun. Bahkan, mereka tega loh mendiamkan pasangannya dalam waktu lama jika butuh konsentrasi sama pekerjaannya, hehehe.  Tapi di lain itu, mereka juga hobi traveling kok! Zodiak ini masuk ke dalam tipe traveler yang nggak pernah membatasi dirinya.

Zodiak ini suka dengan sebuah perencanaan yang matang. Seluruh rencana perjalanan akan disiapkan dengan baik oleh zodiak Capricorn, jauh sebelum petualangan dimulai. Istimewanya  dari zodiak  Capricorn adalah mereka tak mau sembarangan traveling. Maksudnya di sini, mereka rela menabung lama agar bisa traveling dengan kondisi yang lebih baik. Daripada memaksakan diri dengan budget ngepas dan tidur di hostel saat traveling. 

Zodiak Virgo

Zodiak yang suka me time
Zodiak ini kalau buat rencana traveling sangat rapih dan terencana sekali

Mereka terbiasa dengan jadwal yang rutin. Saat ini terganggu, tentu saja zodiak ini merasa hal tersebut bisa mengacaukan seluruh harinya. Meski zodiak ini pemalu, tetapi mereka punya kebiasaan ‘me time’ dan suka traveling. Zodiak virgo adalah orang yang sangat terencana. Mereka dikenal punya perencanaan matang tentang apa yang akan dilihat dan dilakukan. 

Virgo tahu persis apa yang mereka inginkan, dan ingin segala sesuatunya berjalan sesuai dengan itinerary. Otomatis, jika semua tidak sesuai dengan ekspektasi mereka, sudah pasti mereka akan protes. Protes terhadap agen travelnya ataupun dengan akomodasi karena beranggapan tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Zodiak Aries

Zodiak Me Time
zodiak ini memang gak terlalu butuh me time tapi hobi traveling

Memang sih zodiak ini jarang banget butuh ‘me time’, cuma dimasukan list karena dia ternyata juga hobi traveling kawanjo.  Zodiak Aries bersimbol domba ini punya energi yang tidak terbatas. Mereka itu dikenal aktif da cenderung gemar traveling sendirian. Ini dikarenakan, zodiak Aries tidak suka dengan orang-orang yang tidak sepaham dan bisa memperlambat rencana traveling mereka. 

Percaya atau tidak, ini semua dikembalikan kepada diri kita masing-masing kawanjo. Tidak salah kok membaca zodiak. Atau mungkin beberapa diantara kawanjo setelah baca ini memang merasa ada kesamaan? Oke untuk informasi dan pemesanan open trip serta paket wisata menarik bisa cek di sini ya. 

Baca Juga : 6 Zodiak Yang Bisa Jadi Teman Ngetrip Seru Kamu

0 comments on “Zodiak Ini Paling Butuh ‘Me Time’ Banget, Seperti Traveling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.