Jakarta dan Bali jadi favorit
PigiNews

Wow, Jakarta dan Bali Jadi Destinasi Wisata Paling Laris di Malam Tahun Baru 2022

Hampir semua hotel di Jakarta penuh, bahkan Bali juga. Ini tanda jika dua kota ini jadi destinasi favorit liburan malam tahun baru 2022

Jakarta dan Bali ternyata masuk jadi dua destinasi wisata terfavorit untuk merayakan malam tahun baru 2022. Melansir kompas.com, Ibukota Jakarta ada di peringkat pertama, kemudian kedua disusul oleh Bali, sedangkan Bandung Jawa Barat masuk peringkat ketiga. Hem, eits, Yogyakarta juga masuk peringkat keempat, sedangkan Surabaya Jawa Timur masuk peringkat lima.

Baca Juga : Aktivitas Seru Apa Aja Sih yang Bisa Dicoba di Alun-Alun Kota Bogor?

Destinasi wisata favorit ini sama seperti perayaan malam tahun baru 2020-2021. Justru destinasi wisata yang berbeda itu berada pada peringkat keenam, kesembilan, dan ke-10. Jika di malam tahun baru sebelumnya yaitu 2020-2021, Malang Jawa Timur masuk di posisi keenam,lalu ada Makassar, dan Medan. Sedangkan pada malam tahun baru 2021-2022, Medan justru naik ke peringkat enam, Malang turun jadi peringkat sembilan, dan Pulau Batam di Kepulauan Riau justru masuk peringkat 10. 

Kawanjo sendiri, termasuk tipe orang yang suka menghabiskan malam tahun baru di rumah berkumpul bersama teman dan keluarga. Atau pergi menginap di hotel bahkan ke luar kota untuk merayakan malam tahun baru? Cek di sini ya kalau memang sudah ada rencana mau liburan.

Baca Juga : Tempat Healing Terbaik, Ini 5 Hotel dengan Pemandangan Pantai Bali

0 comments on “Wow, Jakarta dan Bali Jadi Destinasi Wisata Paling Laris di Malam Tahun Baru 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.