Hotel Dekat Obelix Hills Yogyakarta
Local Experiences

3 Hotel Dekat Obelix Hills Yogyakarta, Wisata Makin Puas!

Paling enak keluar hotel ada wahana seru. Berikut daftar hotel dekat Obelix Hills Yogyakarta yang bisa kamu coba!

Obelix Hills mencuri perhatian banyak wisatawan yang mengunjungi kota Yogyakarta. Objek wisata ini memang sukses memberikan pengalaman seru dan berkesan bagi pengunjung yang pernah mendatanginya. Kemudian mereka memposting konten terkait dengan wisata yang telah mereka lakukan di obelix Hills. Jadilah, tempat ini viral dan semakin banyak yang ingin berwisata di sana. Imbasnya, hotel dekat Obelix Hills Yogyakarta juga ikut ramai menerima para wisatawan yang menginap.

Ulasan Obelix Hills

Obelix Hills Yogyakarta
Obelix Hills Yogyakarta

Obelix Hills yaitu wisata di bukit batu purba ini memang menarik dan layak dijadikan tujuan favorit untuk menghabiskan masa liburan di Yogyakarta. Terletak di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Obelix Hills kini menambah daftar tujuan wisata di Yogyakarta. Sayang bila ke kota Gudeg namun tidak menyempatkan diri berlibur c sini.

Baca Juga : 3 Hidden Gem di Yogyakarta: Indah, Damai, dan Tenteram!

Ada banyak spot foto dan wahana yang keren di Obelix Hills. Sebagian merupakan spot berbayar dan sisanya adalah gratis. Yaitu Eagle Nest (tempat bersantai dari jaring di pinggir tebing), The Swings (ayunan setinggi 12 meter di pinggir tebing),

The Edge at Rock Bar (cantilever deck yang menjorok sejauh 4 meter ke jurang), Casa Mexicana (bangunan warna-warni seperti di Meksiko).

Di sini terdapat juga Three Mountains Tent, tenda putih raksasa berbentuk seperti 3 gunung. Rock Bar, tenda kuning biru yang terletak di tebing sebagai bagian dari Pulen The Cafe. Picnic on The Sky, sensasi makan di atas dek kayu di ujung tebing. Floating deck

Center Court, tempat nyaman untuk menikmati alam di Obelix Hills.

Pergola seating, tempat sambil menunggu senja. The Plaza of Star, area terbuka dan luas tempat untuk memandang gugusan bintang setelah senja usai. Mushola on The Rock tempat sholat berupa tenda yang terletak di puncak tertinggi Obelix Hill.

Kesemua spot foto memudahkan pengunjung untuk menghasilkan foto konten nan keren. Apalagi bila masuk kala senja tiba. Pemandangan sunset di Obelix Hills sangatlah indah, berpadu dengan pemandangan alami di sekitar. Tak heran bila ada beberapa spot yang khusus disediakan untuk menikmati fenomena alam nan mempesona ini.

Banyak pengunjung yang merasa kurang bila harus berkeliling Obelix Hills selama sehari. Objek wisata di sebelah tenggara Candi Prambanan

ini memiliki luas 8 hektar dan semua sudutnya bisa dinikmati. Maka tak perlu menyesal jika harus menginap selesai berwisata. Sebab banyak pula penginapan dan hotel di sekeliling Obelix Hills yang bisa disewa.

Hotel Dekat Obelix Hills Yogyakarta

Hotel Dekat Obelix Hills Yogyakarta 1
Hotel Dekat Obelix Hills Yogyakarta

Sebagaimana lainnya, sebuah area wisata akan mendorong tumbuhnya ekonomi kreatif di sekitarnya. Hal yang menguntungkan untuk masyarakat sekitar. Di Obelix Hills sendiri, ada beberapa penginapan dan hotel yang kini makin banyak marak keberadaannya.

Baca juga : 3 Homestay di Yogyakarta Dekat Malioboro, Buat Keluarga atau Pemburu Senja

Sehingga pengunjung bisa dengan mudah berlama lama berwisata di Obelix Hills. Bahkan ada hotel yang mengombinasikan paket menginap dan rekreasi di Obelix Hills Yogyakarta. Simak yuk daftar hotel dekat Obelix Hills Yogyakarta.

  1.  Bueno Colombo Hotel
Bueno Colombo Hotel
Bueno Colombo Hotel, hotel dekat Obelix Hills Yogyakarta.

Hotel bintang 3 ini menguntungkan sebab berada di pinggir jalan besar, sehingga memudahkan akses masuk keluar. Tak hanya itu akomodasi menginap ini memiliki fasilitas yang mumpuni. Mulai dari pelayanan staf yang bisa membuat pengunjung merasa nyaman hingga fasilitas lengkap termasuk kolam renang untuk anak dan dewasa.

Baca Juga : Nyaman dan Murah, 6 Hotel Backpacker Yogyakarta Dekat Stasiun Tugu

Hotel dekat Obelix Hills Yogyakarta satu ini berjarak 11 km dan hanya memerlukan waktu 22 menit dengan berkendara.

  1. Opak Homestay Yogyakarta
Opak Homestay Yogyakarta
Opak Homestay Yogyakarta

Berjarak sekitar 8 km dari Obelix Hills, tak sampai 30 menit akan sampai di penginapan ini. Sehingga Opak Homestay Yogyakarta bisa jadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata di Yogyakarta yang viral itu.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Hotel Unik di Yogyakarta untuk Honeymoon

Hotel ini layak jadi pilihan karena menyediakan fasilitas yang tak kaleng-kaleng. Dengan harga  sekitar Rp 450.000, penginapan di Jl. Opak Raya, Jirak, Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini menyediakan kamar yang nyaman. Pelayanannya juga ramah dan kebersihan- benar terjaga. Bagi yang senang nongkrong, di Opak Homestay juga menyediakan cafe dengan makanan minuman untuk menyertai waktu bersantai.

  1. Front One Resort Yogyakarta
Front One Resort Yogyakarta
Front One Resort Yogyakarta

Letaknya memang lebih jauh. Namun masih aman, karena hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai ke Obelix Hills Yogyakarta. Dengan jarak  19 km, Front One Resort bisa jadi pilihan untuk menunjang wisata di Obelix Hills.

Baca Juga : 6 Keseruan Wisata Bunker Kaliadem Yogyakarta!

Di setiap kamar telah dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Bahkan di kamar lantai atas memiliki  memiliki minibar.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas sarapan gratis atau makan di restoran di ruang terbuka serta kolam renang outdoor. Semuanya bisa didapatkan di front One Resort Yogyakarta yang beralamatkan di Jalan Ring Road Utara No.186, Ngringin, Mancasan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menginap di hotel dekat Obelix Hills Yogyakarta menjadi pilihan efektif dan efisien untuk berlibur. Dengan bermalam, berwisata di Obelix Hills jadi lebih memuaskan. Sebab tempat wisata ini punya segudang daya tarik. Nah, waktu yang masih ada bisa digunakan untuk melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata  Yogyakarta lainnya.

0 comments on “3 Hotel Dekat Obelix Hills Yogyakarta, Wisata Makin Puas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.