Pasar Ah Poong
Local Experiences

Kulineran ke Pasar Ah Poong, Perut Kenyang Hati Senang 

Pasar Ah Poong atau pasar apung Sentul sangat cocok untuk wisata kuliner sambil refreshing.

Pasar Ah Poong Sentul merupakan pusat kuliner di Bogor, Jawa Barat. Dengan berbagai sajian kuliner, menjadikan tempat ini sebagai  incaran para food lover. Apalagi ditunjang dengan view alam yang menyejukkan hati dan menyegarkan mata. Deru sungai Cikeas berpadu dengan cuitan burung liar, menambah ketenangan suasana. Bersantap di sini, membuat kesan mendalam terukir pasti. Perut kenyang, hatipun senang 

Review Ah Poong Sentul City 

Review Ah Poong Sentul City
Review Ah Poong Sentul City

Pasar Ah Poong atau pasar apung Sentul sangat cocok untuk wisata kuliner sambil refreshing. Pantas bila salah satu destinasi wisata Sentul ini terus ramai pengunjung. Jangan membayangkan bila transaksi akan dilakukan di atas air seperti pasar terapung di pulau Kalimantan. Sebab destinasi ini adalah sebuah resto dengan dinding terbuka, yang bisa menampung hingga 700 pengunjung.

Di tempat ini, terdapat 100 stand yang menjual makanan dan minuman lezat. Menu Ah Poong Sentul yang bisa dipilih adalah Indonesian food hingga western food. Termasuk di dalamnya adalah aneka camilan dan minuman. Harga makanan di pasar Ah Poong pun beragam, bisa jadi pilihan sesuai kebutuhan dan keinginan pengunjung. 

Aktivitas healing semakin asyik dengan adanya view menarik dan landmark nan cantik. Suasana pedesaan yang asri siap menemani pengunjung pasar Ah Poong Bogor.

Baca Juga : Bosan Eksplor Pulau Jawa? Ngetrip ke Tangkahan Aja!

Lokasi Pasar Ah Poong

Lokasi Pasar Ah Poong
Lokasi Pasar Ah Poong

Bogor terkenal sebagai kota dengan banyak tempat wisata. Mulai dari eksplorasi keindahan alam hingga buatan. Wisata pasar Ah Poong menjadi pilihan untuk refreshing sekaligus menikmati sajian yang lezat.

Ajak keluarga dan handai taulan mengunjungi Pasar Ah Poong yang berada di Cipambuan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jam Buka Pasar Ah Poong

Jam Buka Pasar Ah Poong
Jam Buka Pasar Ah Poong

Tak perlu khawatir, pasar Ah Poong Sentul city buka setiap hari. Mulai pukul 10.00 sampai dengan 20.30 WIB.

Bila berkenan beraktivitas di alam terbuka, disarankan untuk datang saat pagi hari. Namun bila datang hanya bersantap, datang saat malam juga bisa. Kemudian, bila menyukai suasana yang ramai dan meriah, datang saja saat akhir pekan. Pasar Ah Poong Bogor biasanya lebih banyak pengunjungnya. 

Biaya Masuk Ah Poong Sentul

Biaya Masuk Ah Poong Sentul
Biaya Masuk Ah Poong Sentul

Yang istimewa lagi, tak perlu biaya untuk masuk pasar Ah Poong Sentul. Namun, untuk menikmati hidangan yang ditawarkan di sini, barulah diharuskan membayar sesuai harga yang dicantumkan. Tenang saja, harga makanan dan minumannya masih terjangkau.

Baca Juga : Tak Perlu Jauh, Berikut 5 Rekomendasi Staycation di Bogor

Fasilitas Ah Poong 
Fasilitas Ah Poong
Fasilitas Ah Poong

Sebagai tempat tujuan wisata kekinian di Bogor, pasar Ah Poong sudah dilengkapi dengan fasilitas standar. Seperti area parkir, toilet, gazebo, dan spot foto instagenic.

Di sini ada pula wahana permainan menarik, yang bisa dinikmati bersama keluarga atau teman. Seperti airsoft gun, memanah, naik kuda poni, memancing, car rides, komidi putar, perahu sampan. Ada juga bola air raksasa yang bisa dimasuki pengunjung dan bisa berguling-guling di atas air. 

Selain food court sebagai wahana utama, di pasar Ah Poong Sentul Bogor juga memiliki wahana menarik lainnya. Yakni:

  1. Amphitheater

Amphitheater Ah Poong merupakan gelanggang terbuka yang berfungsi untuk pementasan hiburan. Seperti pertunjukan seni atau live music yang sering digelar di sini.

  1. Eco Art Park

Suka hunting foto selfie atau wefie? Di bagian inilah tempatnya! Namanya eco art park. Terdapat banyak patung besar dan taman cantik di dalamnya. Sehingga bisa menemani pose fotogenik pengunjung.

Baca Juga : Sensasi Seru Keliling Kebun Raya Bogor Naik Skuter

  1. Jembatan Ah Poong Sentul

Jembatan kuning ini menghubungkan area foodcourt dan Ecopark. Panjangnya mencapai 50 meter dan bisa dilintasi oleh 20-30 orang dalam waktu bersamaan. Bentuknya yang eksotik bisa digunakan untuk spot foto juga. 

Wisata kuliner sekaligus menikmati keindahan alam jadi cara menarik di sini. Beragam rekomendasi menu Ah Poong Sentul Bogor bisa disantap secara maksimal sembari melihat pemandangan alam yang indah. Bagi yang ingin memadamkan kelaparan sekaligus membangkitkan ketenangan, yuk segera ke sini saja!

0 comments on “Kulineran ke Pasar Ah Poong, Perut Kenyang Hati Senang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.