Cafe di Pekanbaru yang instagramable
Local Experiences

4 Cafe Instagramable di Pekanbaru, Cocok untuk Healing saat Weekend 

Cafe instagramable di Pekanbaru ini punya penampilan yang oke punya. Tak heran jadi idola. Jangan cuma penasaran, yuk buktikan!

Akhir pekan memang kesempatan yang pas untuk bersantai bareng teman-teman atau keluarga. Menghabiskan waktu sambil merefresh diri, setelah fokus menyelesaikan aktivitas selama Senin-Jumat. Cafe instagramable di Pekanbaru ini menjadi pilihan untuk nongkrong ramai-ramai di tengah kota besar nan padat kesibukan.

Cafe Pekanbaru 

Ibukota Provinsi Riau ini memang kota yang sibuk. Satu karena Pekanbaru merupakan kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi. Sehingga warganya padat dan beragam. Selain itu, Pekanbaru sebagai kota kosmopolitan juga menjadi salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatra. Maka, kesibukan warganya akan terobati dengan fasilitas hiburan nan nyaman.

Cafe tumbuh subur dengan berbagai layanan yang ditawarkan. Tak hanya masalah makanan, kini nongkrong di cafe bisa memilih sesuai kebutuhan akan hiburan. Desain penampilan tempat nongkrong di Pekanbaru pun beragam sehingga warganya bisa menentukan pilihan.

Baca Juga : 6 Cafe Instagramable di Sentul, Cocok Buat Calon Selebgram

Cafe instagramable di Pekanbaru

Cafe di Pekanbaru yang Instagramable
Cafe instagramable di Pekanbaru

Bila Kawanjo ingin hangout bersama teman-teman atau keluarga untuk menikmati hidangan dengan suasana baru, tak ada salahnya untuk mengunjungi Cafe instagramable di Pekanbaru.

Cafe instagramable di Pekanbaru memang jadi idola. Sebab kebutuhan pengunjung tak hanya masalah hidangan, namun juga kenyamanan. Termasuk di dalamnya adalah keleluasaan merekam kenangan. Cafe Pekanbaru yang instagramable akan membuat siapapun yang datang bisa bersinar karena mendapat banyak kesempatan untuk healing sekaligus memotret. Karena banyak sudut indah yang sayang untuk terlewatkan.

Bila Kawanjo sedang berada di kota terbesar di provinsi Riau ini, tak ada salahnya untuk mencoba cafe instagramable di Pekanbaru berikut ini: 

  1. Sky Garden and Lounge
Sky Garden and Lounge, Cafe instagramable di Pekanbaru
Sky Garden and Lounge, Cafe instagramable di Pekanbaru.

Adalah cafe di Pekanbaru yang instagramable. Hadir sebagai salah satu cafe rooftop di Pekanbaru, Kawanjo bisa menikmati keindahan suasana di sini. Bila datang pada malam hari, akan nampak suasana gemerlap perkotaan dari ketinggian sekitar 40 meter. Cocok sekali untuk diabadikan sebagai bahan unggahan feed di instagram.

Sky Garden and Lounge memiliki menu khas yaitu iga bakar. Penasaran rasanya? Segera datang ke lokasi, di 29th Floor, The Peak Pekanbaru Hotel & Apartment No.81, Jalan Jend. Ahmad Yani, Tanah Datar, Pekanbaru.

  1. Teras Kopi Sumatera 
Cafe instagramable di Pekanbaru, Teras Kopi Sumatera
Cafe di Pekanbaru yang instagramable Teras Kopi Sumatera

Cafe outdoor di Pekanbaru ini menyuguhkan pemandangan langit yang keren. Nikmati langit jingga yang hangat saat senja menyapa. Jangan tinggalkan pula keindahan gemerlap bintang di malam hari, dengan duduk santai di area outdoor cafe Teras Kopi Sumatera. Keluarkan kamera dan abadikan keindahan alam yang terhampar.

Suasana indoor di cafe Teras Kopi Sumatera tak kalah instagenic. Kawanjo akan merasa nyaman berada di dalamnya. Konsep modern, wooden, dan brick-layer pada interiornya juga membuat Kawanjo tak tahan untuk berpose. 

Langsung saja datang ke lokasinya di Jalan Sumatera No.29, Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

Baca Juga : 5 Keseruan di Alam Mayang Pekanbaru Riau, Gratis!

  1. Radja Koffie Aceh 
Cafe di Pekanbaru yang instagramable Radja Koffie Aceh
Cafe di Pekanbaru yang instagramable Radja Koffie Aceh

Cobalah mampir ke cafe di Arifin Ahmad Pekanbaru ini. Kawanjo akan merasakan sensasi berbeda. Ya, Kong Djie Cafe sengaja mempopulerkan keunikan kuliner Aceh ke masyarakat Pekanbaru. Seperti lezatnya mie dan kopi Aceh.

Cafe di Pekanbaru yang instagramable ini tak hanya mengobati rasa rindu para perantau Aceh yang menetap di Pekanbaru. Pengunjung lainnya pun akan senang berlama-lama di sini. Selain karena menu khas Aceh yang menarik, suasana di cafe ini juga mengasyikkan. Terdapat area indoor dan outdoor dengan tanaman hias sebagai poin artistiknya. Tak hanya itu, Radja Koffie Aceh merupakan cafe di Pekanbaru dengan live music yang membuat suasana hati semakin bahagia. Adapun alamat lengkap cafe ini adalah di Jalan Arifin Ahmad No. 89, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

  1. Karambia
Karambia Cafe di Pekanbaru yang instagramable
Karambia Cafe di Pekanbaru yang instagramable

Tak ketinggalan, cafe kekinian di Pekanbaru yang satu ini juga instagramable. Dengan nuansa romantis, cocok sekali bila Kawanjo ingin berfoto bersama pasangan atau keluarga sekalipun.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Karambia cafe adalah saat malam hari. Kawanjo bisa melihat lampu hias nan estetik, nampak bagai kunang-kunang yang cantik. Ditambah dengan tanaman gantung yang menghiasi, nuansa hangat benar-benar terasa. 

Dengan konsep tempat terbuka, Karambia menempati gedung 2 lantai. Di sini Kawanjo bisa menikmati aneka menu dengan cara unik. Yaitu menikmati makanan dalam tempurung kelapa. Atau bisa juga memilih makanan western, seperti Chicken Katsu Mushroom dan Spaghetti Carbonara. Silakan datang ke alamat Asia Ponsel Lt.1 – 2, Jalan Jenderal Sudirman, Cinta Raja, Sail, Cinta Raja, Kec. Sail, Kota Pekanbaru. 

Baca Juga : Rekomendasi Cafe di Danau Toba Sambil Nonton F1H2O 2023

Terbukti sudah bila Pekanbaru yang sibuk juga memiliki tempat asyik buat healing. Beberapa cafe di Pekanbaru yang instagramable tak hanya jadi tempat nongkrong yang nyaman. Tapi juga bisa memadamkan kelaparan sekaligus mengabadikan kenangan. Jika Kawanjo sedang berwisata ke Pekanbaru jangan lupa mengunjungi cafe-cafe nya ya! 

0 comments on “4 Cafe Instagramable di Pekanbaru, Cocok untuk Healing saat Weekend 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.